Direktur RSUD Baturaja Dr. Rynna Dyana MKM Memimpin Inisiatif Jum’at Bersih Bersama Staf RSUD Ibnu Sutowo

oleh -811 Dilihat

 

 

Baturaja, 6 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Dibawah komando Dr. Rynna dyana MKM Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) Baturaja, semangat kebersihan dan tanggung jawab sosial terus ditekankan. Hari ini, sekira pukul 08,00 wib Jajaran RSUD Ibnu Sutowo melaksanakan inisiatif Jum’at bersih yang melibatkan staf dan karyawan RSUD tersebut.

 

Pada pagi yang cerah ini, staf dan karyawan RSUD Ibnu Sutowo berkumpul di sekitar rumah sakit dan di pinggir sungai Ogan, dengan tujuan membersihkan dan merawat lingkungan sekitar. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen pihak RSUD Ibnu Sutowo dalam menjaga kebersihan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Seorang Ibu di Jateng Tega Menganiaya 3 Anaknya sampai 1 Tewas, 2 Dilarikan ke RS

Kegiatan bersih bersih di lokasi rumah sakit umum Baturaja di pinggir sungai Ogan oleh karyawan rumah sakit umum

 

 

Dr. Rynna Dyana MKM yang turut aktif dalam kegiatan tersebut, mengatakan, “Kebersihan lingkungan sangat penting bagi kesehatan kita semua, dan ini adalah bagian dari tanggung jawab kita sebagai rumah sakit yang peduli terhadap masyarakat. Dengan melibatkan seluruh staf dan karyawan, kami berharap dapat memberikan contoh positif dan mendorong kesadaran lingkungan.”

Baca Juga :  Yeni Elita, S. Pd., M.M, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil V Gelar Reses di 12 Titik, Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat.

 

Selain membersihkan area sekitar rumah sakit, para peserta juga melakukan pemantauan dan melakukan kebersihan di pinggir sungai Ogan. Ini merupakan upaya RSUD Ibnu Sutowo dalam menjaga keberlanjutan lingkungan alam sekitar.

 

Kegiatan Jum’at bersih ini mendapat dukungan positif dari masyarakat setempat, yang turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semangat berbagi dan peduli bersama ini menjadikan RSUD Ibnu Sutowo sebagai contoh dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan pelestarian lingkungan.

 

Baca Juga :  Warga Air Kuning Desa Kurup,Keluhkan Jalan Yang Rusak

Ini adalah langkah yang menggembirakan dan inspiratif yang diambil oleh Direktur RSUD Ibnu Sutowo di bawah kepemimpinan Dr. Rynna Dyana. Semoga inisiatif seperti ini dapat terus diikuti oleh institusi lainnya untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi kita semua.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.