Dipimpin Asisten Afdeling “Harmin,” Ciptakan Kerjasama Tim untuk Mewujudkan Standar Kerja yang Efisien Demi Mencapai Produksi Kerja di Segala Aspek

oleh -731 Dilihat

Dipimpin Asisten Afdeling “Harmin,” Ciptakan Kerjasama Tim untuk Mewujudkan Standar Kerja yang 

4 September 2023

Baturaja OKU,sigap86.com – Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam lingkungan kerja, Asisten Afdeling 2 PT.minanga ogan yang berdedikasi,” Harmin ” didampingi Mandor kepala ” Burhanudin ” telah memimpin inisiatif yang menghasilkan kerjasama tim yang kuat di seluruh departemen. Langkah ini bertujuan untuk mencapai standar kerja yang lebih tinggi dan memastikan produksi yang optimal di semua aspek operasional.

Baca Juga :  Bupati Tanda Tangani Pakta Integritas dan Pencanangan WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Tanggamus

Team Afd 2 soge PT.Minanga Ogan

Dengan pengalaman dan pemahaman mendalam tentang proses kerja di dalam afdelingnya, Harmin telah berhasil memotivasi anggota timnya untuk berkolaborasi dengan lebih baik. Dia menekankan pentingnya komunikasi yang efektif, perencanaan yang cermat, dan penggunaan sumber daya yang bijak dalam setiap pekerjaan.

 

Salah satu inovasi yang diterapkan oleh Harmin adalah sistem manajemen kerja , yang membantu timnya memicu kemajuan perusahaan secara real-time dan mengidentifikasi area-area di mana peningkatan diperlukan. Selain itu, dia telah mengadakan pelatihan rutin untuk mengembangkan keterampilan tim dan memastikan bahwa semua anggota timnya siap menghadapi tugas-tugas yang kompleks.

Baca Juga :  3 ( Tiga ) Pelaku Pencuri Dirumah Mantan Pejabat OKU Terungkapkan

 

“Kerjasama tim yang solid adalah kunci keberhasilan kami,” kata Harmin. “Dengan berfokus pada kerjasama yang efisien, kami telah dapat mengatasi tantangan yang muncul dalam proses produksi, meminimalkan waktu henti, dan meningkatkan kualitas produksi kami.”

 

Hasil dari kerja keras Harmin dan timnya telah terlihat dengan jelas dalam peningkatan hasil produksi dan penghematan biaya di seluruh departemen. Standar kerja yang lebih tinggi telah dicapai, dan perusahaan sekarang lebih siap untuk menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat.

Baca Juga :  Dian, Pemilik Arisan Bodong, Dituntut 3 Tahun 6 Bulan Penjara

 

Dengan kepemimpinan yang kuat dan komitmen terhadap kerjasama tim, Harmin dan asistennya telah membuktikan bahwa efisiensi dan produktivitas yang tinggi adalah kunci kesuksesan dalam bisnis saat ini. ( mr.j )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.