Dihari Ke 16 Bulan Suci Ramadhan Relawan YPN Bidang Seni Dan Budaya Bagi Takjil Geratis Di Empat Titik Kota Baturaja

oleh -955 Dilihat

 

Baturaja,Sigap86.com Jum’at 07 April 2023,Yudi Purna Nugraha Zam-Zam SH,berbagi di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Melalui Team Relawan YPN.

Hari ini di hari ke 16 para relawan YPN di bidang seni & Budaya memilih tempat untuk berbagi takjil geratis,kali ini di 4 titik di antara nya 1 titik di lokasi depan posko relawan YPN jalan lintas sumatera dan di titik lain nya menuju masjid dan mushola yang ada di wilayah baturaja ,seperti” masjid imam Bonjol “masjid Baiturrahim,Jl.Dr. Muhammad Hatta Bakung dan mushola Al ikhlas Jl. Dr.Soetomo lorong lubuk rambai Baturaja timur.

Baca Juga :  "Relawan YPN dan LSM Geram Banten dalam Misi Kemanusiaan untuk Kesehatan Gratis di OKU"

Vivin, ” Relawan YPN selaku kordinator Di bagian bidang Seni & Budaya,mengatakan kegiatan berbagi takjil geratis ini bentuk kepedulian YPN terhadap sesama dengan harapan berbagi takjil Gratis ini bisa membantu sebagian masyarakat untuk menu berbuka puasa karna ini bulan penuh berkah,jadi kami relawan ypn berharap keberkahan hanya karena allah swt Semata,semoga kita semua terhindar dari segala hal buruk dan di berikan berkah yang di Ridoi oleh Allah swt.

Alan” usia 50 tahun salah satu warga yang kebetulan melintas dan mendapatkan ta’jil geratis mengucapkan Terimkasih di karna kan dirinya sangat mendukung kegiatan Positif seperti ini, berbagi ke sesama di bulan terbaik bulan suci ramadhan ini tutup”Alan.

Baca Juga :  Medco E&P SKK Indonesia Migas Gelar Pelatihan Terhadap Wartawan.

Mansur” usia 60 tahun marbot masjid imam Bonjol saat menerima penyerahan takjil gratis dari YPN mengucapakan terimaksih dan mengatakan kegiatan ini sangat bagus karna kami di masjid setiap harinya emang bener bener rutin berbuka bersama di masjid ini dari warga sekitar maupun dari musapir yang kebetulan mampir untuk melakukan sholat magrib berjama’ah bersama dan dengan adanya kegiatan bagi takjil gratis ini semua langsung bisa kami hidang kan agar bisa dinikmati bersama sama, untuk itu kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yudi purna Nugraha SH wakil ketua 1 DPRD OKU yang begitu peduli ke semua lapisan masyarakat kabupaten Oku tutup” Mansur. ( JM )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.