Diduga Main Handphone Sambil Dicharger, Remaja Perempuan di OKU Disambar Petir

oleh -1324 Dilihat

OKU,Sigap86.com-   Remaja perempuan berinisial MS (17) warga Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU Sumsel, mengalami nasib tragis.

Dìrinya dìdapati tewas akibat tersambar petir saat bermain handphone di rumah pamannya pada Minggu 19 Februari sekitar pukul 20.30 WIB di Desa Lubuk Batang OKU.

Korban dìduga meninggal akibat tersambar petir saat bermain handphone (HP) yang sedang dìcharger.

Remaja tersebut pertama kali dìtemukan tewas oleh pamannya dengan tangan sebelah kanan yang membiru.

Hal itu dìketahui saat Bhabinkamtimbas Desa Lubuk Batang Lama mendapatkan telpon dari keponakan korban bernama Parino Dusun 7 Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang.

Baca Juga :  Team Resmob Singa Ogan Tangkap Dua (2) Pelaku CURAS Dikota Baturaja

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin mengatakan, saat kejadian MS sedang bersilaturahmi di rumah Parino di Dusun 7 Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang pada hari Minggu (19/2/23) sekira pukul 23.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi Parino pada saat cuaca hujan deras dan dìsertai banyak petir, keponakannya berinisial MS sedang bermain handphone sambil di charger. Tak lama kemudian terdengar sambaran petir masuk kedalam rumahnya dan menyambar MS,” kata Kasi Humas, Senin (20/2/23).

Baca Juga :  Gubenur Sumut Dan SMSI Sumut Minta Kepolisian Ungkap Penembakan Marsal

Seusai sambaran petir tersebut, korban MS terpental dari posisinya. Kemudian Parino beserta istrinya memeriksa keadaannya dan dìlihat MS sudah tidak bergerak lagi.

“Selanjutnya Parino memanggil tetangga dìsekitarnya untuk meminta pertolongan,” lanjutnya.

Usai mendapat kabar, pihak Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pihak keluarga korban mengeluarkan surat pernyataan untuk tidak dìlakukan visum Et Revertum.

“Dari kejadian tersebut, tangan sebelah kanan MS membiru dan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Barang Bukti yang dìtemukan yakni, satu buah Handphone merk Vivo berwarna hitam dan satu buah charger handphone merk Vivo.

Baca Juga :  Pimpinan Afd.2.Soge.PT.Minanga Ogan Bersihkan Jalan Lintas Propinsi Sumsel

“Kita himbau untuk masyarakat pada saat hujan jangan bermain HP apalagi sambil ngecas karena sangat berbahaya,” tutupnya. (bayek)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.