Diduga Kades Mekar Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Alergi Wartawan

oleh -304 Dilihat

BATURAJA,SIGAP86.COM – Kepala Desa (Kades) Desa Mejar jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu Diduga alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika Kontrol Sosial hendak mengkonfirmasi ataupun  silaturahmi terkait Perkembangan Desa baru-baru Ini.

Dijaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah,  selain itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

Baca Juga :  Karena Sabu EH Digeladang Satresnarkoba Polres Way Kanan

Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada kepemimpinan Kades Mekar Jaya Kecamatan Sosoh buay rayap sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau di konfirmasi terkait perkembangan program program Desa.

Begitupun saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi ke Kantor Desa Mekar Jaya Kecamatan Sosoh buay rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu terkait program atau anggaran yang di gelontorkan pemerintah kabupaten maupun provinsi.

Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan Kades tersebut, apa Ada Yang di sembunyikan sampai-sampai sangat enggan ketika di persoalkan terkait Desa. Hingga berita ini ditayangkan Kepala Desa belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut

Baca Juga :  Team Singa Bulek Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Di TK Fransiskus Air Gading

(joni)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.