Diduga Gudang BBM Ilegal di Ogan Ilir Kembali Terbakar, Polisi Pilih Bungkam

oleh -956 Dilihat

Ogan Ilir Sumsel,sigap86.com–   Kebakaran diduga gudang minyak ilegal di Ogan Ilir kembali terjadi, gudang minyak di duga ilegal itu berlokasi di jalan Lingkar Selatan Desa Ibul Besar Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 13:30 Wib. Berdasarkan pantauan di lokasi terdapat 3 buah mobil yakni truk modifikasi, mobil box dan mobil minibus, serta 6 unit sepeda motor ikut terbakar.

Lainya, yakni tedmon yang telah jadi kerangka dan drum diduga berisi minyak ilegal yang juga hangus terbakar.

Baca Juga :  KAPOLRES OKU LAKUKAN KUNJUNGAN SILATURAHMI DI KANTOR DPD PAN KABUPATEN OKU

Berdasarkan keterangan Kasi Operasional Damkar Kota Palembang Moch Hardiansyah mengatakan, pihaknya menurunkan 5 unit mibil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang terdiri dari Unit Damkat Sebrang Ulu I dan Seberang Ulu 2.

“Kita dari unit menerjunkan 5 Unit Damkar dari SU 1 dan SU 2. Dari Ogan Ilir tidak ada padahal ini masuk wilayah Ogan Ilir. Diduga gudang minyak ilegal,” katanya

Dikatakan Hardiansyah, pihaknya kesulitan memadamkan api karena bahan material berjenis minyak.

“Tetap kita lakukan pengorganisiran agar api tidak menyebar kemana-mana sampai dia mati dengan sendirinya,” jelasnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dalam Acara Reses Di Kelurahan Sukajadi

Diduga dan Dapat dipastikan ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena Tadi Ada Orang Yang Dibawa Dan Kondisi Badannya Penuh Luka Bakar.

Sementara aparat kepolisian Polsek Pemulutan dan Unit Reskrim Polres Ogan Ilir saat di temui di lokasi engan memberikan keterangan terkait kebakaran tersebut.

Menurut warga sekitar, Dewi pada awal kejadian terjadi ledakkan yang sangat kencang dari arah lokasi kebakaran.

“Ada dentuman dari arah lokasi, saya kaget karena pernah jadi korban kebakaran, saya langsung matikan listrik kemudian langsung pergi menjauh,”katanya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semidang Aji Datangi Penemuan Jenazah Laki-laki Di Tepi Sungai Ogan Desa Keban Agung

( A.Muzaqi ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.