Datangi Posko Relawan YPN,Joncik Tegaskan ! Nama YPN Dan Popularitas nya Sudah Menyebar Sampai Keluar Kota Oku, Joncik Siap Dukung YPN Dipilkada 2024 Mendatang

oleh -501 Dilihat

Baturaja Oku Sumsel

SIGAP86.COM – Wakil Ketua DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha semakin mencuat sebagai calon kuat Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU 2024. Bahkan, namanya kerap dihubungkan dengan Penjabat (Pj) Bupati OKU yang disebut-sebut sebagai pesaingnya dalam kontestasi demokrasi tersebut.

 

Pernyataan ini datang dari politikus Partai Amanat Nasional (PAN) dan mantan Bupati Empat Lawang 2018-2023, Dr. H Joncik Muhammad (JM), yang berkunjung ke Posko Relawan Yudi Purna Nugraha di Jalinsum, Kemalaraja Baturaja, pada Ahad (8/10/23).

Baca Juga :  Bertepatan Hari Natal HUT Ke-3, Media Online & Cetak Sigap86 Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama.

 

“Nama Yudi semakin populer. Antara Yudi dan Pj Bupati, ini sudah menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat,” ungkap Sekretaris DPW PAN Sumsel.

Dr. H Joncik Muhammad (JM), yang berkunjung ke posko relawan Ypn

 

Menurut Joncik, kepopuleran Yudi adalah nilai positif bagi para relawan yang aktif dalam kampanye Yudi,bahkan kepopuleran Yudi sudah sampai keluar provinsi Sumsel. Ia memberikan pesan untuk terus berjuang dan menunjukkan keseriusan dalam mensosialisasikan YPN, apalagi sampai saat ini dari data yang terlihat untuk jumlah relawan sudah mencapai 12.460 lebih untuk mendukung Yudi Purna Nugraha dalam konteks Pilkada Oku 2024 mendatang.

Baca Juga :  SMPN 13 OKU Gelar Turnament Futsal Untuk Siswa Kelas 9.

 

Tentang siapa yang akan menjadi lawan Yudi dalam Pilkada, Joncik mengatakan bahwa itu bukanlah masalah yang signifikan, terutama jika ada petahana. Ia mengingat pengalamannya berjuang dalam tiga kali Pilkada sebagai calon bupati, termasuk melawan petahana.

 

Joncik menekankan bahwa petahana tidak perlu ditakuti dan yakin bahwa kemenangan akan datang jika relawan bekerja dengan maksimal. “Tidak perlu takut dengan petahana. Saya sudah memiliki pengalaman. Petahana akan kalah dengan penantang yang cerdas,” tegasnya.

Baca Juga :  PEMBUKAAN PEMILIHAN BUJANG GADIS KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2023.

 

Ia juga menekankan pentingnya perjuangan yang terstruktur, matang, dan berdasarkan konsep yang jelas untuk mencapai kemenangan. Joncik menyebut pentingnya survei yang kredibel dan pemahaman isu-isu yang penting bagi rakyat.

 

Dalam kesimpulannya, Joncik menegaskan bahwa kekuasaan yang diinginkan harus disertai dengan niat baik demi kesejahteraan masyarakat. Ia juga mengajak untuk terus berdoa, bersatu, dan bekerjasama untuk mencapai tujuan yang baik.( Red )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.