Darurat,Kepala Desa Pajar Jaya Hubungi Relawan YPN

oleh -1686 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM || Yudi Purna Nugraha SH wakil Ketua 1 DPRD OKU sekaligus ketua DPD PAN KABUPATEN OKU Melalui Relawan YPN bersama LSM Geram Memberikan Bantuan Evakuasi ke penderita Sakit paru-paru hampir satu bulan terkulai lemah tak berdaya.Jum’at 7 July 2023.

Putra ADMAJA ( 41 ) tahun penderita sakit yang beralamat di RT 01 Dusun 01 Desa Pajar Jaya kecamatan lengkiti Kabupaten OKU provinsi sumatera selatan.

Sumarlin Ismail selaku Kepala Desa Desa Pajar Jaya menghubungi Relawan YPN,Dan LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC OKU Sumsel,Melalui via telpon Menceritakan ada salah satu warganya yang sedang menderita sakit paru-paru dan sudah hampir satu bulan terbaring tekulai lemah di tempat tidur.Di tambahkan Sumarlin dalam penyampaian nya berharap kepada para relawan YPN bersama LSM Geram bisa membantu warganya untuk mengevakuasi membawa warganya untuk bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit Baturaja.

Baca Juga :  KPK Tuntut Bupati Muaraenim Nonaktif Juarsah Lima Tahun Penjara.

Lanjut Sumarlin Ismail “mengucapkan terima kasih atas bantuan nya semoga apa yang telah di perbuat dan di berikan Allah akan balas berlipat Ganda amin ” ujar Kades Pajar jaya Ismail di hadapan awak media.

Sampurna selaku kordinator Relawan YPN,Di bidang kesehatan dan pendidikan sekaligus ketua LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC OKU Sumsel Bersama jajaran pengurus langsung ambil langkah cepat tanggap tepat untuk memberikan bantuan Evakusi penjemputan dengan mobil ambulan dari YPN dan seluruh pengurusan jaminan kesehatan pun di bantu untuk pengurusan nya hingga selesai dan penderita saat ini di rawat di rumah sakit Santo Antonio Baturaja.

Baca Juga :  Majelis Hakim Pengadilan Negeri Baturaja Memutuskan H. Siswanto Dkk. sebagai Pemilik Sah Lahan Setelah Serangkaian Gugatan

Alpian Ependi selaku keluarga mengucapkan Ribuan Terimkasih kepada Yudi purna Nugraha SH,karna sudah sepenuhnya membantu keluarga kami dari penjemputan hingga pengurusan semua berkas administrasi perobatan di rumah skit Santo Antonio Baturaja”dan kepada ketua LSM Geram Beserta Relawan YPN,yang sudah sepenuhnya memberikan bantuan kepada keluarga kami dari itu saya mewakili seluruh keluarga besar mengucapkan terimaksih semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah di berikan untuk kami tutup Alpian (Tim)

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.