Dalam Rangka Acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pajar jaya

oleh -1218 Dilihat

Baturaja OKU, Sigap86.com-  Acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari Kepala Desa Pajar bulan Alpian Effendi 2017-2022 kepada Kepala Desa terpilih Sumarlin Ismain 2022-2028 terpilih berlangsung di Aula kantor desa Fajar Jaya Kabupaten Ogan Komering ulu provinsi Sumatera Selatan Selasa,( 20/12/2022).

Photo bapak camat bersama-sama dengan kades yang lama dengan kades yang baru

Acara dihadiri oleh Camat Lengkiti Yoyin Arifianto Ap.Msi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Fajar Jaya Alpian Effendi yang telah melaksanakan tugasnya lebih kurang 11 tahun di Desa Fajar Jaya. Ujarnya.”Yoyin.

Baca Juga :  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila: Mengenang Pahlawan dan Mempertahankan Kebhinnekaan

Berpesan kepada Kepala desa yang baru Sumalin Ismail untuk lebih giat lagi membangun desanya melalui pembangunan fisik, dan memperdaya masyarakatnya dengan ternak sapi apa kambing karena sudah ada anggaran dari APBD atau APBN, kalau bisa lebih maju lagi,”kata yoyin.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek serta jajarannya, Danramil Lengkiti, Babinsa 0403, Aparat Kecamatan, seluruh perangkat Desa Fajar Jaya, tokoh masyarakat ,tokoh agama dan para tamu-tamu undangan.

Acara berlangsung khidmat di awali dengan pemotongan tumpeng kepada kepala desa Fajar Jaya oleh Sumarlin Ismain, yang di teruskan dengan pembacaan SK keputusan pengangakatan Sumarlin Ismail sebagai Kepala Desa Fajar Jaya.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Berikan Bantuan Untuk Guru Honorer Penderita Kanker Payudra.

Ucapan terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat desa Fajar Jaya oleh kades lama yang selama 11 Tahun di berikan amanah untuk memimpin desa Fajar Jaya.” Ada rasa sedih , ada juga rasa bangga bisa memberikan tenaga , pikiran , semua nya selama mengabdikan diri kepada masyarakat desa Fajar Jaya ungkapnya Alpian saat memberikan sambutan perpisahan ” tentunya banyak kekurangan dan banyak yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat , makanya untuk kesempatan ini saya ” mohon maaf bila dalam tugas selama ini melayani masyarakat kurang sesuai dengan harapan ” tambahnya.

Baca Juga : 

Sementara itu Sumarlin Ismail Kepala Desa Fajar Jaya terpilih dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh masyarakat desa untuk menjalankan roda pemerintahan desa, Dan berjanji akan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, mohon dukungan semua element masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, perempuan dan juga masyarakat untuk memberi masukan-masukan serta bimbingan dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kepala Desa, Hal itu sangat perlu demi kemajuan desa kita,” ungkapnya Sumarlin. Pungkasnya (Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.