Bupati way kanan Raden Adipati Surya Melantik Pejabat Administrator Pengawas Dan Kepala Poskismas.

oleh -1207 Dilihat

Way Kanan,sigap86.com-  Diharapkan saudara-saudara selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara – saudara.

Hal tersebut, di sampaikan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat melantik pejabat Administrator, Pengawas dan kepala Puskesmas di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan Jum’at,(26/11/2021).

Bupati mengucapkan selamat kepada ASN yang dilantik menjadi Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional pada hari ini. Mutasi atau alih tugas jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil kita maklumi merupakan peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi sesuai dengan kepentingan organisasi birokrasi.

Baca Juga :  Laskar Merah Putih Kabupaten OKU Ikut Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78 tahun.

Selain itu, bertujuan untuk menumbuhkan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan dalam upaya meningkatkan prestasi kerja dan memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan. 
juga yang sangat penting adalah pahami apa yang menjadi batasan wewenang dan peran masing-masing, sehingga terhindar dari kesalahan prosedur yang dapat merugikan nama baik pribadi ataupun juga Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Oleh karena itu, dukungan serta motivasi yang tinggi bagi pejabat yang bersangkutan sangat diperlukan. Hal ini dapat tercermin dari aktifitas yang lebih baik di tempat saudara yang baru nanti.

Baca Juga :  Armada Laskar Merah Putih, Sebagai Armada Serbaguna

Masih kata Adipati, agar secepatnya saudara-saudara berkoordinasi, mulai dari administrasi pertanggung-jawaban kegiatan hingga mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas. “Semoga amanah yang diberikan kepada saudara-saudara menjadi rahmat bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan dan berkah bagi Saudara-saudara yang dilantik,” terangnya. (yan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.