Bupati OKUT Sukses Menyapa Masyarakat Melalui Radio BKM, Ini yang Disampaikan! 04/11/2022 – redaksi

oleh -1215 Dilihat

Martapura,Sigap86.com- Kehadiran Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. di Radio Bersatu Kita Maju (BKM) 100.1FM untuk menyapa masyarakat melalui Talk Show Bupati Menyapa yang dipandu host BKM Yola Arvina dengan durasi 30 menit berlangsung di Studio 1 BKM FM. Kamis, 03 November 2022.

Bupati didampingi Direktur BKM drs. H.M. Supardi,MBA., Kepala Dinas Pertanian Drs. H. Sepala Hamdani, M.M. Kepala Dinas Bappeda dan Litbang Maryus Markus, S.STP., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Junadi, S.P., M.M.

Di awal Talk Show, Bupati Ir. H. Lanosin, S.T. menyampaikan berbagai program secara langsung sesuai visi dan misi dalam membangun Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Bupati Enos menjelaskan visi-misinya Maju Lebih Mulia, adapun misinya yang pertama itu bagaimana kita meningkatkan SDM yang ada di pemerintahan maupun yang lainnya.

Baca Juga :  Untuk Melindungi Siswa, Pembelajaran Tatap Muka Di Oku Selatan Di Tunda

Kedua itu yaitu pembangunan infrastruktur yang adil dan merata, pembangunan jalan dan segala macam bentuk bangunan yang ada di Kabupaten OKU Timur dan yang ketiga itu tentang masalah ekonomi, bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara ekonomi yang berbasis sektor unggulan yaitu di bidang pertanian.

Selanjutnya untuk peningkatan kualitas pendidikan dan juga pendekatan kualitas kesehatan bagaimana menciptakan kedamaian atau keamanan, tentu ini kita harus bekerjasama antara Forkompinda yang ada.

Selanjutnya, mungkin yang sering digunakan itu bantuan hukum secara gratis, “Alhamdulillah semua telah berjalan juga termasuk bantuan usaha ekonomi produksi diperkuat kemarin di bidang UMKM, itu juga sudah mulai berjalan dan mungkin tahun depan kita khususkan untuk masyarakat yang termasuk ke dalam yang kurang sejahtera” jelas Bupati Enos.

Baca Juga :  Bupati Tanda Tangani Pakta Integritas dan Pencanangan WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Tanggamus

Bupati Enos juga mengatakan bahwa akan memberikan program-program khusus secara perekonomian yang mereka bisa tekuni.

“Kalau kita lihat dari lamanya saya menjabat tentu tidak bisa juga, artinya per tahun kita laksanakan, tahun pertama apa tahun kedua, tapi berhubung waktu yang sangat singkat semua harus dilaksanakan dan kemajuan OKU Timur merupakan target utama dan harus dalam genggaman kita semuanya,” imbuhnya.

Bupati Enos menyampaikan bahwa melalui talkshow ini ia bisa menyapa masyarakat luas, “Acara ini sangat luar biasa, saya bisa menyapa masyarakat melalui BKM, saya hanya manusia biasa tidak semua bisa saya ketahui, artinya disaat inilah saya memanfaatkan acara ini untuk mendengar sesuatu yang mungkin tidak sampai terdengar ke saya sehingga saya dapat mendistribusikan semua permasalahan ini kepada Kepala Dinas Yang menaungi semua bidang yang ada di OKU Timur” lanjutnya.

Baca Juga :  Kapolres OKU Cek Kesiapan Peralatan Pengendalian Masa Dan Instruksikan Personil Bintara Remaja Untuk Berlatih Lebih Baik Lagi

“Saya menyapa masyarakat Kabupaten OKU Timur dimanapun berada yakinlah bahwasanya Saya Bupati Kabupaten OKU Timur benar-benar mencintai kalian dan kita harus sama-sama berjuang untuk membangun OKU Timur menjadi makmur, terima kasih” pungkasnya.(****)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.