Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST Sambut Audiensi Formatur HMI Cabang OKU Timur

oleh -1317 Dilihat

Martapura,sigap86.com- Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ogan Komering Ulu Timur diminta untuk tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKU Timur, demikian permintaan Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST saat menerima audensi Formatur HMI Cabang OKU Timur di ruang audensi, Kamis (24/06/2021).

Bupati OKU Timur berpesan agar HMI memberikan masukan yang positif kepada pemerintah, terus membangun, seiring sejalan.

“Cita cita HMI sejalan dengan cita cita Kabupaten OKU Timur saat ini yaitu mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia”, ucap Bupati.

Baca Juga :  Di Masa PPKM, Ketua Komisi 4 DPRD OKU Selatan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Audensi yang di ikuti oleh Staf Khusus Bupati Suparman, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Sri Suhartati, Kabid Kepemudaan Disnas Priwisata pemuda dan olah raga, Bupati OKU Timur sempat berpesan agar pemuda bukan hanya HMI harus membangun OKU Timur.

Sementara pengurus formatur HMI Agus Epriadi mengatakan bahwa HMI OKU Timur berdiri sejak 2008, selama berdiri HMI telah memberikan kontribusi kepada pemerintah.

“HMI OKU Timur juga telah memberikan masukan yang positif kepada pemerintah, di harapkan kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan”, ujarnya.

Baca Juga :  PENYERAHAN TERSANGKA DAN BARANG BUKTI (TAHAP II) PERKARA “NARKOTIKA” 306 (Tiga Ratus Enam) PIL ECSTASY

Dalam kesempatan ini HMI Mengundang kehadirian Bupati OKU Timur dalam pelantikan Pengurus HMI Cabang OKU Timur pada 7 Juli 202i mendatang.” Pungkasnya (Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.