Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST Menghadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Padepokan PSHT

oleh -1324 Dilihat

 

Martapura,Sigap86.com-
Bupati OKU Timur, H.Lanosin Hamzah,S.T dalam Agenda kerja harian Bupati Ogan Komering Ulu Timur mengadakan kunjungan sekaligus meletakkan batu pertama untuk pembangunan gedung Padepokan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Belitang III,Rabu.(23/06/2021).

Dimana bakal Gedung PSHT Ranting Belitang lll nantinya akan dapat memuat jumlah Pesilat dengan kuota serta kapasitas daya tampung sebanyak 1000 Orang lebih Pesilat (warga PSHT).

Di dalam kegiatannya Harian Bupati OKUT ini,H.Lanosin Hamzah,S.T menyampaikan dalam kalimat sambutan beliau,”Padepokan Pencak Silat PSHT Ranting Belitang lll OKU Timur ini supaya kedepannya akan dapat menjadi suatu wahana pendidikan bagi generasi muda kita, seperti dalam bidang bela diri dalam mengolah tubuh,dan menjadi generasi yang tangguh,dimana kegiatan yang mengandung unsur positif agar melatih generasi muda kita untuk bersikap positif.

Baca Juga :  WABAH DEMAM BERDARAH MULAI MEYERANG WARGA OKU

”Saya harapkan gedung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disini,dan kita tahu tujuan PSHT sangat Mulya dimana untuk mendidik manusia berbudi pekerti luhur serta disini juga melatih insting untuk dapat mengetahui sesuatu hal mana yang benar dan salah, ” Kata Enos.

Bupati yang biasa disapa Bang Enos ini juga menambahkan,”Dengan kemajuan serta pesatnya dunia digital ini,Kita berharap generasi muda bisa sedini mungkin mengambil langkah antisipasi pencegahan dengan membuat suatu kegiatan yang didalamnya termuat unsur unsur positif”,

Baca Juga :  Ketua LSM MAKI OKU Subianto Meminta Pihak PT Menanga Ogan Mengembalikan Tanah Ibu Mardalena.

“Yang mana kita sama sama kawatir dengan berkembangnya zaman ini generasi muda kita akan terpengaruh sesuatu hal hal yang negatif seperti terjerumus dalam kenakalan remaja,serta terjerat narkoba.

Masih Enos,”Dengan adanya Padepokan Pencak Silat PSHT ini kita bisa bersama sama akan menjadikan serta mendidik generasi muda agar lebih baik.

”Saya resmikan peletakkan batu pertama pembangunan Padepokan Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini dan Saya berharap kedepannya Padepokan ini dapat berfungsi serba guna nantinya dan bisa digunakan masyarakat untuk kegiatan bersama”, akhir Enos.” Pungkasnya.(Nur/ADV).

Baca Juga :  Pj Wali Kota Cirebon Menghadiri Highl Level Meeting TPID dan TP2DD Se-Jabar.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.