Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo.B.Com Menghadiri HUT Bhayangkara Ke-75

oleh -1646 Dilihat

Muaradua,sigap86.com-
Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan secara virtual di Mapolres OKU Selatan bersama Kapolres OKU Selatan, Kajari OKU Selatan, Kalapas Muaradua dan Pabung Kodim 0403/OKU, Kamis (01/07/2021).

Dalam kesempatan itu juga, Bupati OKU Selatan, Wakapolres OKU Selatan dan sejumlah tamu lainnya melakukan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Pada peringatan secara virtual ini, Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo mengapresiasi jajaran Polri yang telah aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19.

Baca Juga :  LKPJ Bupati OKU 2020,Dewan Rekomundasikan Peningkatan Kinerja Pemerintah

Menurutnya, sejauh ini Polri telah banyak berperan menangani pandemi COVID-19 bersama pemerintah dan jajaran lainnya. “Saya tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian dan lembaga, dan dengan aparat pemda, khususnya dinas kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” kata Jokowi.

Ke depan, Jokowi berharap Polri tetap aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19. Apalagi saat ini, pemerintah telah memutuskan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro Darurat pada 3-20 Juli mendatang.

Baca Juga :  KPU Way Kanan Kembali Melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Daerah Pratisipasi Rendah,di Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba.

“Kami mengharapkan jajaran Polri untuk aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Selamat Hari Bhayangkara ke-75,” ujar Jokowi.

Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara ini juga dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua DPR RI Puan Maharani, beserta pejabat terkait lainnya dan diikuti secara virtual oleh jajaran kepolisian di berbagai wilayah Indonesia.(Nur)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.