Bupati OKU Selatan Popo Ali Buka Seleksi Tilawatil Qur’an

oleh -1169 Dilihat

OKU Selatan,sigap86.com-
Bupati kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, B. Com. membuka secara langsung Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kabupaten, yang berlangsung di Masjid Agung Al-Muhtadin kecamatan Muaradua. Senin malam ( 15/03/2020).

Meskipun, ditengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) tak menyurutkan semangat Pemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan mensyiarkan Al-Qur’an.

Popo Ali menyampaikan, dengan rangkaian kegiatan Tilwatil Qur’an ( STO), dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Qori-Qoriah yang mewakili masing-masing kafilah. Diharapkan dapat menjadi ikhtiar dalam menghilangkan pandemi COVID-19 baik di kabupaten OKU Selatan maupun di berbagai tempat lainnya.

Baca Juga :  Hujan Dari Pagi Mengakibatkan Banjir Di Wilayah RS Bungur, Kelurahan Sukajadi.

” Semoga saja, dengan terselenggaranya STQ ini, Allah SWT menurunkan berkahnya kepada kita semua, sehingga kabupaten OKU Selatan menjadi kabupaten yang aman, damai, sejahtera dan senantiasa dalam lindungan dan ridho Allah, ” katanya.

Tentunya mengingatkan kita agar lebih baik lagi, dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Baik selaku panitia penyelenggara maupun peserta dapat disiplin menjunjung tinggi Sportifitas, dengan menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus Corona.

Tentu saja, Peraihan prestasi dalam penyelenggaraan kegiatan memang sangat lah penting. Namun, yang lebih penting dalam kegiatan ini adalah mensyiarkan dakwah tentang Al-Qur’an serta membumikan Al-Quran hingga menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dan pegangan hidup yang hakiki.

Baca Juga :  Ketua Dewan Pers Nyatakan Tegas, Media Tidak Harus di Verifikasi Tetapi Berbadan Hukum Perusahaan Pers 20, Nopember 2022 Redaksi

Menjadi harapan kita bersama, peserta terbaik dari hasil seleksi ini. Akan mendapat prestasi terbaik di tingkat provinsi, maupun di tingkat nasional, dan internasional. Sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat kabupaten OKU Selatan.

“Jadikan momen ini, sebagai tolok ukur untuk menguji kemampuan dan sebagai motivasi ke depan. Kepada dewan hakim, selamat menjalankan tugas, saya yakin dan percaya bahwa saudara adalah dewan hakim yang profesional di bidangnya,” tegasnya.(Red/nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.