Bupati H.Lanosin Hamzah Dan Wakil Bupati H.M.Adi Nugraha Purna Yudha OKU Timur Resmi Dilantik Gubernur,

oleh -1102 Dilihat


Palembang,Sigap86.com-
Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), H.Lanosin Hamzah.ST. Dan H.M.Adi Nugraha Purna Yudha.SH. Resmi di lantik oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru di Griya Agung Palembang, Jumat (26/02/2021).

Selain Bupati H.Lanosin Hamzah.ST. dan Wakil Bupati H.M.Adi Nugraha Purna Yudha.SH
Gubernur juga melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari lima Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten OKU Selatan, OKU, Ogan Ilir, Musirawas, dan Musirawas Utara yang merupakan kepala Daerah terpilih hasil Pilkada serentak Desember 2020 lalu.

Usai melantik, Gubernur berpesan agar para kepala dan wakil kepala daerah ini segera melaksanakan tugasnya. Lebih lanjut, dia juga berpesan agar para kepala daerah ini menjaga kerukunan baik itu antara kepala dan wakil kepala daerah, kerukunan dengan Forkompinda, dengan legislatif, dengan jajaran dan terpenting menjaga kerukunan dengan masyarakat.

“Kerukunan adalah kunci kita dalam bekerja,” ujar Herman Deru.
Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru mengapresiasi kedewasaan masyarakat Sumatera Selatan dalam berpolitik. Menurutnya, hal ini tercermin dari kondusifitas yang terus terjaga dan tanpa ada konflik fisik yang terjadi.

Sementara itu, usai dilantik, Bupati Ogan Komering Ulu Timur, H.Lanosin Hamzah.ST. di dampingi Wakil Bupati H.M.Adi Nugraha Purna Yudha.SH. mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Kabupaten OKU Timur yang telah mensukseskan gelaran Pilkada serentak 2020 lalu.

Bupati H.Lanosin Hamzah.ST., dia bersama Wakil Bupati H.M.Adi Nugraha Purna Yudha.SH. dan jajaran siap untuk segera menjalankan tugas dan melahirkan kebijakan-kebijakan serta pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Untuk itu, dia juga memohon dukungan kepada masyarakat dari berbagai lapisan dalam menjalankan tugas dan visi misi untuk menuju Kabupaten OKU Timur dan mewujudkan program insentif guru ngaji, santunan kematian, insentif bagi bagi penjaga makam, sektor bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu fokus utama kita.” Pungkasnya. (Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.