Bupati Dukung Rencana Pembangunan Pemancar Digital di OKU Selatan

oleh -1141 Dilihat

 

Muaradua OKUS,sigap86.com-
Guna membahas rencana pembangunan pemancar digital di Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Bupati OKU Selatan Popo Ali, bersilaturahmi bersama pimpinan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) Stasiun Sumatera Selatan.

Silaturahmi ini berlangsung di Kantor TVRI Stasiun Palembang Sumatera Selatan, turut mendampingi Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan dan Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (10-07-2021).

Pada kesempatan ini Kepala TVRI Sumatera Selatan Drs. Sukirman.,M.Si. menyampaikan terkait rencana pembangunan pemancar digital di Kota Muaradua guna mewujudkan penyebaran informasi.

Baca Juga :  KAPOLRES OKU BUKA LATIHAN PRA OPERASI MANTAP BRATA MUSI TAHUN 2023-2024

Adapun informasi yang dimaksud yakni informasi dalam berbagai bidang seperti, Budaya, Agama, Pariwisata, politik dan olahraga yang berbasis digital.

Selanjutnya Kepala TVRI Sumatera Selatan juga menyampaikan hal ini dilakukan sebagai bentuk program Pemerintah Pusat dalam upaya menyiapkan infrastruktur untuk implementasi migrasi televisi analog ke televisi digital atau Analog Switch Off (ASO) kepada Pemerintah Daerah.

Sementara itu Bupati OKU Selatan Popo Ali, mengatakan memberikan dukungan dan Suport kepada Tim TVRI Sumsel, guna terwujudnya Pembangunan Stasiun Pemancar berbasis Digital di OKU Selatan.

Baca Juga :  Sia-Siap! Pendaftaran CPNS 2023 untuk SMA dan SMK Siap Dibuka, Cek Disini.

Bupati juga berharap kegitan pembangunan pemancar digital segera terlaksana sehingga memberikan dampak positif bagi daerah khususnya dalam mempromosikan produk unggulan maupun obyek wisata dengan cakupan luas di Kabupaten OKU Selatan. (Nur/Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.