Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Akan Dapat Penghargaan MURI

oleh -1211 Dilihat

OKU Selatan,sigap86.com-
Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, menggelar rapat persiapan penerimaan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI), atas capaian kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada pelaksanaan pilkada serentah tahun 2020 lalu, dengan perolehan suara tertinggi.

Kepala bagian ( Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten OKU Selatan, Josh Akherman, S.STP., M.Si membenarkan hal ini.

Dalam rapat persiapan penerimaan penghargaan dari MURI di Ruang Rapat Asisten I Setda OKU Selatan, Selasa (30/03/2021).

Baca Juga :   "Relawan YPN dan LSM Geram Banten Bantu Ibu Sutiani . Misi Untuk Menghidupkan Harapan dan Kesehatan di Baturaden"

Jos mengungkapkan penyerahan penghargaan ini rencananya akan dilakukan pada 5 April 2021 mendatang.

” Sebelumnya, sudah dilakukan pertemuan antara Bupati bersama pihak MURI di Jakarta beberapa waktu lalu. Disepakati, penghargaan ini akan diserahkan sebelum memasuki bulan Ramadhan,” kata Josh.

Selain penyerahan MURI, juga akan ada sejumlah penyerahan kepada Forkompinda dan sejumlah OPD terkait suksesnya perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 lalu.
Terkait rencana kegiatan ini, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan, Drs Herman Azedi, MM., yang memimpin rapat menginstruksikan agar berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Pejabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Menghadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2023

Mempersiapkan, berbagai hal secara matang, apalagi penghargaan yang akan diterima ini merupakan rekor besar.
“Persiapkan semua halnya sebaik mungkin, mulai dari lokasi, perlengkapan.

Tamu yang akan hadir dan lain sebagainya,” ujarnya seraya mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Red/Nur)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.