BSB Cabang Muaradua Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir Bandang

oleh -1120 Dilihat

Muaradua OKUS,sigap86.com- Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua salurkan bantuan kepada warga Desa Sidorahayu Kecamatan Buay Pemaca yang terkena dampak bencana banjir bandang seperti yang di beritakan media ini sebelumnya.

Di karenakan akses jalan ke Desa Sidorahayu tidak bisa di lalui, bantuan tersebut di serahkan melalui Camat Buay Pemaca Sainan Sagiman di Kantor Camat Buay Pemaca pada Jum’at(10/3/23).

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua Nila Lusida yang di dampingi Heri Khusairi selaku karyawan Bank tersebut menyampaikan ungkapan rasa hati yang mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat di Desa tersebut, dan bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap korban banjir yang ada di Desa Sidorahayu.

Baca Juga :  Diduga Kades Mekar Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Alergi Wartawan

“kami dari Bank Sumsel Babel ikut prihatin atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita, dan semoga mereka tetap tabah menjalani semua itu, di harapkan adanya hikmah yang terbaik dari peristiwa banjir bandang tersebut”,,ucap Nila sembari mengatakan semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban dan kesedihan masyarakat Desa Sidorahayu.

Sementara itu, Camat Buay Pemaca Sainan Sagiman mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua,” semoga dengan adanya bantuan ini akan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir bandang di Desa Sidorahayu.”Pungkasnya.(Edi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.