Bhabinkamtibmas Polres OKU Serahkan 35 Ekor Kambing Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

oleh -1092 Dilihat

Baturaja OKU, sigap86.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Bandar Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU Bripka Aprizal menghadiri pelaksanaan monitoring program ketahanan pangan di Desa Bandar Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU. Senin (14/08/2023) sekira pukul. 13.30 Wib.

Kegiatan Penyerahan Ketahanan Pangan Berupa Kambing di Desa Bandar Kec. Sosoh Buat Rayap Kab. OKU sebanyak 35 ekor kambing akan diserahkan ke masyarakat yang dibagi 5 kelompok, 1 kelompok di isi 7 ekor kambing (1 jantan 6 Betina).

Baca Juga :  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus Gelar BANSOS

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap AKP Prayitno yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan “bahwa kegiatan ketahanan pangan ini dilakukan untuk membantu warga binaan dalam budidaya beternak kambing, sehingga hasil dari ternak tersebut mampu menjaga kestabilan pangan.

Selain itu para Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sosoh Buay Rayap harus memiliki kepekaan tinggi terhadap situasi terkini yang ada di Desa Binaannya serta mendukung program pemerintah khususnya ketahanan pangan.” Ujar Kapolsek. (*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.