Bertepatan Hari Natal HUT Ke-3, Media Online & Cetak Sigap86 Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama.

oleh -318 Dilihat

Baturaja, sigap86.com-
Bertepatan Hari Natal di seluruh dunia Media Online & Cetak Sigap86.com merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 tahun. Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 tahun, Pimpinan Umum Redaksi Media sigap86.com, Nuryono bersama dengan wartawan/i menggelar acara silaturahmi,bsyukuran dan doa bersama di Rumahnya RT/RW 11/05 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, kabupaten Ogan Komering Ulu provinsi Sumatera Selatan. Senin, (25/12/2023).

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Sigap86.com, Nuryono mengatakan bahwa Media sigap86.com tahun ini kita masih bisa ketemu lagi dan Allah SWT masih memberikan umur panjang sehingga kita masih bisa ketemu lagi serta memperingati hari ulang tahun Media kita, bersilaturahmi dan jalin kerjasama, dan gotong royong untuk satu tujuan yaitu memperingati HUT Media sigap86 yang Ke-3 Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Pemkap way kanan Rapat penyerapan Anggaran Daerah Tahun 2021 Secara Daring.

“Media Cetak & Online Sigap86.com sudah banyak melakukan kerjasama dengan Masyarakat dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media kita ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi Pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

Dalam hari jadi Media Cetak & Online sigap86.com yang Ke-3 tahun ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan dari masyarakat positif.

Hadir acara ulang tahun Media Sigap86.com, ketua Laskar Merah Putih kabupaten OKU, Lamsyah Yuswansyah, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia kabupaten OKU, Hasmiati.S.Ag. dan Caleg Dapil 3 dari Partai PPP Nomor urut 4 kabupaten OKU, Melia Sari wartawati media sigap86.com juga.

Baca Juga :  Herman Gani Patah Tangan Terjatuh Dari Mengerjakan Ruangan SMPN 23 OKU.

Ketua LMP sekaligus sebagai Penasehat Media Sigap86.com menyampaikan, di hari ini HUT Ke-3 Media Cetak & Online sigap86.com bertambah menjadi tiga tahun, sejak hari jadi Media Media Online Sigap86.com terus berkarya demi bangsa Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas berita hasil jurnalistiknya kususnya di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu ini. Ucap Bang Yus.

Sebagai jurnalistiknya media sigap86.com semakin hari harus mampu membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun sebagai pilar Negara.

Baca Juga :  Di Duga Penyidik Polres Kabupaten OKU Tidak Profesional Ada keberpihakan.

Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” ujar Bang Yus.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Media Cetak & Online Sigap86.com, di akhir acara penutup dan Doa di pimpin oleh Bapak Adi Saputra dari Desa Raksa Jiwa.

Serta tak lupa mengucapkan kepada instansi yang mendukung acara perayaan HUT Ke-3 Tahun terimakasih kepada Rekan-rekan media sigap86.com untuk bergotong-royong kerja samanya sehingga terlaksana hari ulang tahun ini.” Pungkasnya. (Heri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.