Berita Duka Dari Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa FKBPD OKU

oleh -1100 Dilihat

 

Baturaja,Sigap86.Com || Innalillahii wainna illahirojiun.Kabar duka telah meninggal dunia saudari kita,rekan kita ibu Rohana binti Zainudin Ali di usia nya yang ke 50 beliyau menghembuskan nafas terakhir nya.25/04/2023 pada pukul 20:00 wib.

Sekitar pukul 21:00 wib,kami awak media mendapat impormasi via chat wa bahwa telah meninggal nya salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa peninjauwan yang kerap dipanggil “Ana”.

Setelah kami hubungi ketua Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa ( FKBPD) Kabupaten OKU,Bpk Garsuby via chat wa membenarkan adanya berita duka cita itu,dan membenarkan bahwa yang meninggal dunia itu adalah saudari Rohana anggota BPD Desa Peninjauwan.

Baca Juga :  Pemulihan aset-aset mushola desa sukamaju kampung 4

Berdasarkan keterangan.almarhumah memang sudah mengalami sakit sakitan sebelum nya,dan mungkin ini sudah suratan takdirnya,semua atas kehendak yang kuasa,dan kami selaku rekan kerja nya sangat merasa kehilangan,karna kami tau kalau beliyau adalah seorang yang ramah tamah,baik dan selalu akrab satu sama lain.

kami atas nama Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten OKU mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian rekan kami Rohana anggota BPD Desa Peninjauwan,semoga almarhumah ditempatkan di surganya Allah Subhana wa ta’ala,dan buat keluarga yang ditinggal semoga senantiasa sabar dan mengikhlaskan atas kepergian nya,ungkap Garsuby.( Jimy)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.