Bantuan Ambulan YPN Menyelamatkan Hari Keluarga Maryadi

oleh -592 Dilihat

Tanggal: 28 September 2023, Simpang Sender, Ranau Tengah, Oku Selatan

SIGAP86.COM – Hari yang penuh emosi dan sulit bagi keluarga Maryadi berubah menjadi momen penyelamatan yang menakjubkan ketika ambulan milik Yudi Purna Nugraha (YPN) membawa jenazah Almarhum an. Tamzin Taib dari Baturaja ke desa Kelurahan Simpang Sender, Ranau Tengah, Oku Selatan.

 

Maryadi, warga desa Simpang Sender, tidak akan pernah melupakan kebaikan yang diberikan oleh YPN dalam situasi genting ini. Ketika Almarhum an. Tamzin Taib meninggal dunia di Baturaja, keluarga Maryadi tidak memiliki cara untuk membawanya pulang ke desa mereka yang terpencil. Dalam situasi ini, bantuan ambulan dari YPN datang seperti malaikat penolong.

Baca Juga :  Tunjukkan Empati,Melia Sari Caleg DPRD kabupaten dari partai PPP Nomor urut 4 Dapil 3,Melayat Ke Rumah Duka di Desa Sukamaju

 

“Kami merasa sangat terbantu dengan kedatangan ambulan YPN. Ini adalah situasi yang sulit bagi keluarga kami, dan mereka telah memberikan bantuan yang luar biasa,” kata Maryadi dengan mata berkaca-kaca.

 

Ambulan YPN, yang selalu siap dalam situasi darurat seperti ini, melakukan perjalanan jauh dari Baturaja ke Simpang Sender dengan kecepatan maksimum. Proses pemulangan jenazah Almarhum an. Tamzin Taib berjalan lancar dan dengan pengawalan yang baik, memastikan jenazah tiba di rumah Maryadi dengan aman.

Baca Juga :  Empat Pengedar Sabu di Way Kanan Ditangkap

 

Yudi Purna Nugraha, pemilik ambulan dan inisiator program bantuan darurat ini, mengatakan, “Kami hadir untuk membantu dalam situasi-situasi genting seperti ini. Kemanusiaan adalah prioritas kami, dan kami senang bisa membantu keluarga Maryadi dalam saat-saat sulit ini.”

 

Tindakan baik Yudi Purna Nugraha dan timnya telah mendapatkan apresiasi yang tinggi dari komunitas setempat. Mereka adalah contoh nyata tentang kekuatan solidaritas manusia dalam mendukung satu sama lain dalam saat-saat genting.

 

Baca Juga :  Pencurian dengan Pemberatan Terungkap di Baturaja Timur. Dua Pelaku Ditangkap

Situasi yang dihadapi keluarga Maryadi adalah pengingat bahwa di tengah tantangan yang sulit, ada orang-orang yang siap memberikan bantuan tulus. Semoga kisah ini mengilhami kita semua untuk selalu bersedia membantu sesama dalam situasi yang sulit. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.