Bansos Di salurkanKe Warga way kanan oleh Polisi

oleh -1399 Dilihat

Way Kanan,Sigap86.com-
Polsek Baradatu melalui Bhabinkamtibmas, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu, Way Kanan, Senin (8/11/2022).

Dalam keterangannya Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan, kegiatan menyalurkan bantuan sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran kepolisian, terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, sehingga meringankan beban yang mereka tanggung.

Ditambahkan oleh Edy Saputra, untuk mencegah antrian warga, maka jajaran Bhabinkamtibmas langsung mendatangi rumah ke rumah warga yang akan mendapatkan bantuan tersebut, adapun bantuan yang diberikan meliputi satu paket yang berisi, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, frisian flag 1 kaleng dan 5 pcs Indomie mie instan.
“Mudah – mudahan dengan adanya bantuan ini bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat selama pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat di Way Kanan,”kata Edy Saputra.

Baca Juga :  Kepala Desa Kurup Kirimkan 2 Tim Lomba Tarik Mobil AWC Polres OKU Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 77

Doalam kesempatan itu Edy Saputra juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan Prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah, sehingga masyarakat akan selalu sehat, dan bagi masyarakat yang belum bervaksin, kiranya akan dapat segera mengikuti vaksinasi. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.