BAKTI SOSIAL POLRES OKU KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 77 

oleh -676 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM ||  Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-77, selain melaksanakan Bakti Kesehatan, Polres OKU juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosil kepada masyarakat. Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polres OKU kepada masyarakat berlangsung di Desa Negeri Agung Kec. Lengkiti Kab. OKU pada Kamis (22/06/2023).

Sebelumnya Polres OKU juga melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis kepada masyarakat di Desa Negeri Agung Kec. Lengkiti Kab. OKU. Dalam kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-77 Polres OKU dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Polres OKU Ny. Indi Arif Harsono didampingi Kabagops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, S.H., Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, S.H., Kasat Binmas Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso, S.H., Kapolsek Lengkiti IPTU M. Soleh, S.H., Camat Lengkiti Yoyin Arifianto, Kepala Desa Negeri Agung Kec. Lengkiti.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres Kabupaten OKU Dengan Tradisi Pedang Pora.

 

Dalam kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-77 Polres OKU melaksanakan kegiatan diantaranya Pemberian Bantuan Kemanusiaan berupa Sembako kepada Masyarakat Kec. Lengkiti sebanyak -+ 300 sembako.

 

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., mengatakan selain melaksanakan Bakti Kesehatan dengan pengobatan gratis, Polres OKU juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako di masyarakat.

 

“Tujuan memberikan bantuan ini adalah sebagai rasa kepedulian Polri kepada masyarakat dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 di tahun 2023. Ujar Kapolres OKU ( * )

Baca Juga :  Permasalahan Pasokan Air di PDAM Boster RS Sriwijaya Kembali Meresahkan Warga Villa Indah Permai

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.