Ayah Bejat Mengauli Anak Tiri Di OKU Timur 

oleh -1263 Dilihat

Tersangka FB diamankan di Mapolres OKU Timur.
Laporan: Rahmat Agusman

Martapura,Sigap86.com
Sungguh keji dan tak bermoral apa sudah dilakukan FB (32), warga Desa Pulau Negara, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan

Bejat, Bapak Tiri di Mura Setubuhi Anak Saat Tertidur Lelap Dipergoki Istri Saat Cabuli Keponakan Sendiri, Warga Muara Rupit Muratara Sempat Dihakimi WargaPerkosa Anak dari Rekan Kerja di Dalam Pondok, Warga OKU Timur Diciduk
FB tega mencabuli bocah perempuan sebut saja Melati (7), warga Desa Pulau Negara, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan di dalam sebuah pondok di tengah areal perkebunan.

Baca Juga :  Kak Seto Mulyadi Berbagi Tips Pola Asuh Anak di HUT Muaraenim ke-77 Sekaligus Memperingati Hari Anak Sedunia.

Aksi tak senonoh pelaku yang dilakukan pada Sabtu, (12/12/2020) lalu, akhirnya berujung pidana. Tersangka FB diringkus petugas Satuan Reserse Kriminal Polres OKU Timur pada Sabtu (16/1/2021).

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SIK, SH didampingi Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto mengatakan, aksi bejat yang dilakukan pelaku terhadap Melati dilakukan di sebuah pondok di tengah areal perkebunan di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Baca Juga :  Ketua LPAI Provinsi Sum-Sel Memintak LPAI Kabupaten OKU Untuk Mendampingi Korban Penganiayaan RA.

Kasat menyebutkan, modus pelaku berawal mengajak Melati untuk mencari buah mangga di dalam kebunnya.

Sesampainya di sebuah pondok di tengah kebun, korban justru diancam dengan sebilah senjata tajam jenis pisau.

Senjata tajam jenis pisau untuk menakut-nakuti korban.
Aksi bejat pelaku yang berotak mesum ini tak berhenti di situ. Korban yang masih polos ini dipaksa melakukan oral seks. “Akibatnya korban mengalami trauma,” ucap Kasat,  Sabtu (16/1/2021).

Ditambahkan Kasat, ulah tak bermoral pelaku akhirnya terungkap setelah korban bercerita kepada ibunya.

Bak disambar petir di siang bolong, ibu korban berang dan histeris. Kasus pencabulan anak di bawah umur ini akhirnya diteruskan ke Mapolres OKUT sebagaimana tertuang dalam laporan polisi nomor: LP-B/84/XII/2020/SUMSEL/OKUT tertanggal 12 Desember 2020.

Baca Juga :  Pengurus KONI Kabupaten OKU Rapat Evaluasi TW 1 Sekaligus Buka Puasa Bersama.

Setelah mendapatkan laporan, kemudian petugas melakukan penyelidikan. Berbekal bukti yang cukup,  selanjutnya pada Sabtu, 16 Januari 2021, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres OKUT melakukan penangkapan terhadap tersangka FB (32) di kediamannya di Desa Pulau Negara, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKUT tanpa perlawanan.

“Pelalu dijerat dengan pasal Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Perubahan UU Nomor 24 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” tukasnya.(nur/Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.