Aripin Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa Di Dalam Rumahnya

oleh -1055 Dilihat

Baturaja, Sigap86.com || Warga Desa Tangsi Lontar Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU Geger setelah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah rumah di Desa Tangsi Lontar. Jumat (21/07/2023) sekira pukul. 20.00 wib.

Korban diketahui bernama Aripin (73) Warga Desa Tangsi Lontar Kec. Pengandonan Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Budhi Santoso, SH menjelaskan, penemuan jasad korban berawal dari adanya laporan warga sekitar yang merasa curiga karena korban dari subuh sampai Sore tidak terlihat keluar rumah.

Baca Juga :  Serah Terima Jabatan Kapolres OKUS Ini Pesan Menyentuh Mantan Kapolres OKU Selatan

” Sekira pukul 19:40 WIB, Polsek Pengandonan mendapatkan laporan dari seorang warga yang mengatakan bahwa korban Aripin (73) dari subuh sampai sore tidak terlihat keluar Rumah.”ujarnya.

“ Pada saat itu, korban di panggil oleh warga namun tidak ada jawaban dari korban. selanjutnya Warga dan pihak keluarga korban meminta bantuan dari Polsek pengandonan untuk menyaksikan mendobrak rumah korban,”sambungnya.

Terus Kasi humas, sekira pukul 20.00 wib. Kapolsek Pengandonan beserta anggota telah sampai di TKP, lalu dilakukan pendobrakan pintu rumah tersebut dengan disaksikan oleh keluarga korban dan perangkat Desa.

Baca Juga :  Polres OKU Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 Dan Pencanangan Aksi Keselamatan.

Saat pintu terdobrak, korban ditemukan dalam keadaan posisi tertelungkup di dapur, lalu korban di telentangkan untuk memastikan kondisi korban. “Teryata korban sudah meninggal.” Kata Kasi humas.

Atas permintaan pihak keluarga jenazah korban di bawa ke puskesmas pengandonan untuk di periksa tenaga medis, hasilnya tidak ditemukan adanya penganiayaan terhadap korban,” jelasnya.

Selesai di tangani medis, selanjutnya Jenazah korban di bawa kembali ke rumahnya di Desa Tangsi Lontar Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU untuk di Kebumikan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.