Angkutan Batubara Bongkar Muatan Dijalan Lintas Sumatera

oleh -1057 Dilihat

Baturaja,sigap86.com — Tumbang di jalan yang miring,lagi lagi mobil muatan Batubara membuat resah pengguna jalan lintas tengah Sumatera lain nya,mobil yg bermuatan tonase yang tinggi ini terbalik didepan Pom Bensin Batu kuning, sehingga menyebabkan kemacetan lalulintas,Rabu,05/04/2023.

Dari pantauan di lapangan,mobil angkutan batubara tersebut nomor polisi BE.8307 Aub,yang berasal dari Lampung diketuai mobil tersebut mengangkut Batubara milik PT.PGG dari Lahat Sumatera Selatan .

Pernyataan salah seorang driver angkutan batubara Sukirman (60) warga lampung mengaku,mobil yg dibawa nya tergelimpang /terbalik karna saat menghindari jalan yang miring.

Baca Juga :  Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kab. Way Kanan Kembali Eksis

“Jalan agak miring mas,untuk menghindari jalan yang miring ini lalu saya mengambil jalan arah tengah,tapi gak nyangka kalo bakal terbalik begini”,Ungkap nya.

Sementara itu satlantas polres oku saat mengetahui kejadian terbalik nya mobil angkutan batubara tersebut langsung sigap turun kelapangan untuk mengetahui sekaligus mengamankan dan mengatur kemacetan yang terjadi, jalur lalu lintas pun kembali normal,tidak macet lagi.( JM )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.