Anggota Satresnarkoba Polres OKU Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

oleh -901 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Rabu Tanggal 17 Mei 2023 sekitar jam 14.30 Wib, telah di amankan oleh anggota Satresnarkoba Polres OKU 1 (satu) orang laki-laki bernama DOLIANSYAH Bin HARIMAN Perkara Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu.

Anggota Satresnarkoba Polres OKU mengamankan tersangka sedang berada di dalam kamar milik tersangka, kemudian di lakukan penggeledahan berhasil ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik warna hitam di bungkus kertas warna silver di dalamnya berisikan : 4 (empat) bungkus plastik klip bening di dalamnya berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0,70 (Nol koma Tujuh Puluh) Gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening kosong, ditemukan di selipan kayu balok di plafon kamar milik tersangka. Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Tak Sebatas di Lidah! Dugaan Gratifikasi Tender Proyek di OKU Sudah di KPK

Adapun barang bukti yang diamankan 1 (satu) bungkus plastik warna hitam di bungkus kertas warna silver di dalamnya berisikan : 4 (empat) bungkus plastik klip bening di dalamnya berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0,70 (Nol koma Tujuh Puluh) Gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening kosong.

PASAL YANG DIPERSANGKAKAN :
Primer Pasal 114 Ayat (1) Subsider Pasal 112 Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

WAKTU DAN TEMPAT KEJADIAN :
Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 Sekira jam 14.30 Wib di Dalam Kamar milik Tersangka yang beralamat di Dusun IV Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab OKU.

Baca Juga :  Masyarakat Tak Mampu Tidak Khawatir Lagi Dengan Adanya Ambulan YPN

IDENTITAS TERSANGKA :
Nama : DOLIANSYAH Bin HARIMAN
Umur : 35 Tahun
Pekerjaan : Petani / Pekebun
Alamat : Dusun IV Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab OKU.( * )

Editor : Tanzimi

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.