Anggota Polsek Baturaja Barat Polres OKU Lakukan Penangkapan Pada Pelaku Penganiayaan Di Desa Sukamaju

oleh -1310 Dilihat

Baturaja.Sigap86.com || Atas Penganiayaan yang dilakukan JOKO SLAMET BIN TATANG, 34 Tahun warga Desa Sukamaju Kec.Baturaja Barat Kab.OKU terhadap mantan istri nya MILAWATI BINTI MATLANI, 36 Tahun, IRT, Dusun II Desa Sukamaju Kec.Baturaja Barat Kab.OKU,JOKO.S., diamankan Anggota Polsek Baturaja Barat.Rabu 07 Juni 2023.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dari warga masyarakat bahwa pelaku berada di Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur Kab.OKU mendapati tersangka sedang mencuci sepeda motor, kemudian Kapolsek Baturaja Barat IPTU YUSRIZAL, SE memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barat IPDA FACHRIZAL EFFENDI beserta Tim Opsnal Singa Bule untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga :  Pelaksanaan Sertijab Sekda Kabupaten OKU.

Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Baturaja Barat proses hukum lebih lanjut.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso mengatakan “Pada Hari sabtu tanggal 06 Mei 2023 sekira jam. 12.30 Wib Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan Di dalam Rumah yang beralamat di Dusun II Desa Sukamaju Kec. Baturaja Barat Kab.OKU yg di lakukan oleh pelaku dengan cara yaitu pada saat korban sedang berada di dalam rumah, pelaku datang dan masuk kedalam rumah dan duduk di kursi tamu yang mana pelaku adalah mantan suami korban dan korban menemui pelaku dan duduk dilantai dekat pintu depan.

Baca Juga :  DIDUGA TILAP DANA DESA OKNUM MANTAN KADES MERINGKUK DI SEL

Kemudian pelaku mengajak korban untuk ikut dengan Pelaku namun korban tidak mau dan pelaku berkata dengan anak korban untuk mengemasi pakaian namun anak pelaku diam saja dan kemudian pelaku mendekati korban dan menjambak rambut korban dan mengoyang goyangkan kepala korban dan hingga akhirnya korban tertelungkup ke lantai,selanjutnya pelaku menginjak badan korban dan kemudian saksi melerai dan menarik pelaku dan hingga terlepas dan pelaku meninggalkan tempat kejadian.

Aatas kejadian tersebut korban mengalami bengkak pada kening sebelah kanan, luka lecet siku kiri dan korban merasa pusing juga korban sempat pingsan selama sekira 15 menit hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ke Polsek Baturaja Barat.” ungkap Kabag Humas Polres OKU.(*)

Baca Juga :  Hendak Mencuri Didaerah Jln.Cor Batu Kuning 2 Pelaku Pencurian Berhasil Diamankan

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.