Anggota Polres OKU Amankan Salah Satu Sepasang Kekasih Didalam Kamar Nomor 2B

oleh -1240 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com – Anggota Polres OKU mengamankan salah satu sepasang kekasih yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang berada didalam kamar kos no 2b,pada Minggu 20 Agustus 2023.

Merasa dianiaya, korban inisial AS melaporkan kejadian yang menimpa dirinya atas perlakuan yang dilakukan oleh pacarnya Ari (21) ke Polres OKU.

Atas laporan dari korban hari minggu sekira pukul 11:00 wib di Dalam kostan wahyu nomor 2b anggota piket reskrim beserta anggota piket intel dan SPKT melakukan pengamanan terhadap saudara Arin Jayadi. Als ARI, kemudian terlapor di bawa ke Mako Polres OKU untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Pengadilan Negeri OKU Vonis Hukuman 13 Tahun Penjara Pada Mus Tato

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK,MH melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH membenarkan kejadian tersebut.

” Berdasarkan keterangan dari korban Pada hari kamis tanggal 17 agustus 2023 sekira jam 14.30 wib di Dalam kostan wahyu nomor 2b yang mana awal mulanya korban mengecek HP milik terlapor kemudian korban menuduh terlapor memiliki wanita lain, selanjutnya terjadilah cekcok mulut dan tarik menarik HP antara korban dan terlapor, pada sa’at tarik menarik korban didorong menggunakan tangan sehingga kaki korban terbentur dipan kayu tempat tidur kemudian korban melakukan perlawanan menggunakan kaki sebelah kiri untuk menendang terlapor kearah tubuh bagian punggung belakang korban,setelah itu terlapor membalas memukul korban di bagian mata sebanyak tiga kali menggunakan tangan kanan kemudian menampar korban sebanyak satu kali di bagian bibir setelah itu terlapor memukul lengan kanan menggunakan tangan kanan sebanyak satu kali dan lengan kiri sebanyak kali, sa’at ini pelaku sudah diamankan di Mapolres OKU atas duga’an tindakan penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP.” Terang AKP Budhi Santoso SH. ( * )

Baca Juga :  Ketua Umum Komunitas HFG Kabupaten OKU, Gelar Acara Hari ULTATH Ke-1 Th, Sekaligus Syukuran Ke-Dua Putri -Putri Nya Yang Maju Caleg Kabupaten OKU Periode- 2024 - 2029.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.