Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dalam Acara Reses Di Kelurahan Sukajadi

oleh -1019 Dilihat

Baturaja, Sigap86.com- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja timur kabupaten Ogan Komering ulu provinsi Sumatra Selatan Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan adakan pertemuan Dengan masyarakat.

Reses yang di adakan dikelurrahan Sukajadi adalah untuk yang kedua kali nya, hadir anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan Iwan Hermawan, ST, Hj. Susilawati SH, Andie Dinaldie SE, Heru Prayogo SH, Yenny Elita, SPD MM dan Fathan Qoribi ST, hadir juga di acara tersebut Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, S.STP.M.Si, Lurah Sukajadi Ferdiansyah SE, Wakapolsek AKP.Dedi, Babinsa, bhabinkamtibmas, ketua RW dan ketua RT sekelurahan Sukajadi,tokoh masyarakat kelurahan Sukajadi, ketua dan anggota karang taruna kelurahan Sukajadi dan masyarakat kelurahan Sukajadi yang cukup antusias.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Tanjung Baru Himbau Masyarakat Untuk Mencegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat dan untuk di Bawak ke DPRD.

Disaat reses ini lah masyarakat khususnya masyarakat kelurahan Sukajadi untuk menyimpaikan segala aspirasi dan keluhan yang di alami oleh masyarakat kelurahan Sukajadi, seperti hal yang di sampaikan oleh ketua RW 01 Herdiansyah yang mengusulkan cuci Sireng yang ada di wilayah RW 06 sampai di wilayah RW 01, karena selama ini sering terjadi banjir kalau musim penghujan.ujarnya
Selain inspektur yang di usulkan masyarakat kelurahan Sukajadi juga mengharapkan agar Anggo DPRD provinsi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Belum Seminggu, Plang Segel yang Dipasang Polda Lampung di Lahan Sengketa Way Kanan Hilang

Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan yang disampaikan oleh koordinator reses DPRD provinsi Iwan Hermawan ST, mengatakan akan segera menindaklanjuti segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat ke DPRD provinsi Sumatera Selatan.
Segala aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga legislatif.ujarnya.

Dalam sambutannya camat Baturaja timur Ogan Amrin, S.STP.M.Si, mengatakan bahwa dengan adanya reses anggota DPRD provinsi ini diharapkan agar semua aspirasi dan keluhan masyarakat kelurahan Sukajadi bisa disampaikan secara langsung dihadapan anggota DPRD provinsi, dan kami sangat Berterima kasih kepada anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan yang telah mengadakan acara reses dikelurrahan Sukajadi untuk kedua kalinya, semoga segala aspirasi dan keluhan masyarakat bisa secepatnya terealisasi kan.kata Ogan..(Bayek/red).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.