ANGGOTA DPRD OKU YOELANDRE PRATAMA PUTRA S.IP MENINJAU LANGSUNG KEBAKARAN LAHAN SAWIT DI WILAYAH DESA GUNUNG MERAKSA, KABUPATEN OKU SUMSEL

oleh -1196 Dilihat

Desa Gunung Meraksa, Kabupaten OKU Sumsel, 28 September 2023

SIGAP86.CON – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU, Yoelandre Pratama Putra S.ip, melakukan kunjungan mendalam ke wilayahnya yang terkena dampak kebakaran lahan sawit. Kebetulan, Kepala Desa Gunung Meraksa yang saat ini menjabat adalah ayah kandung Yoelandre Pratama Putra Sip, yaitu Bapak Dahlan.

 

Peristiwa kebakaran lahan sawit yang terjadi di Desa Gunung Meraksa, Kabupaten OKU Sumsel, telah menjadi perhatian serius bagi Yoelandre Pratama Putra S.ip. Pada kunjungannya hari ini, dia meninjau langsung lokasi kebakaran untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang dampaknya pada masyarakat setempat dan lingkungan.

Baca Juga :  YPN dan Relawan YPN  Selamatkan Anak dari Kecilnya Dehidrasi hingga Pulang ke Rumah dengan sehat 

 

Dalam pernyataannya, Yoelandre Pratama Putra S.ip menyampaikan keprihatinannya terhadap peristiwa ini. “Kami sangat prihatin dengan peristiwa kebakaran lahan sawit yang terjadi di wilayah kami. Ini adalah masalah serius yang mempengaruhi lingkungan, mata pencaharian masyarakat, dan juga potensi kerugian yang besar bagi industri kelapa sawit,” ujarnya.

 

Selama kunjungannya, Yoelandre Pratama Putra S.ip berdiskusi dengan berbagai pihak terkait, termasuk petani sawit, pemuda desa, dan tim penanggulangan kebakaran. Dia juga menghimbau agar semua pihak bekerja sama untuk mengatasi peristiwa kebakaran ini dan mencegah terjadinya kejadian serupa di masa depan.

Baca Juga :  Terkait Video yang beredar Masalah jalan yang berlumpur di Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

 

Bapak Dahlan, Kepala Desa Gunung Meraksa, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh putranya, Yoelandre Pratama Putra S.ip, dan berharap agar upaya penanggulangan kebakaran ini dapat berjalan lancar. “Kami berharap ada solusi yang dapat mengurangi risiko kebakaran di masa mendatang dan melindungi sumber mata pencaharian masyarakat kami,” kata Bapak Dahlan.

Yoelandre putra S.ip saat dilokasi kebakaran lahan sawit gunung meraksa

 

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Yoelandre Putra S.ip dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dan dukungannya terhadap upaya penanggulangan bencana alam di wilayahnya. Dia juga berjanji untuk terus memantau perkembangan situasi ini dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengatasi masalah ini.(Jim)

Baca Juga :  Gara Gara Balap Liar Terjadi Perkelahian Antar Pemuda

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.