Ambulans Gratis YPN Sentuh Masyarakat dan Sangat Membantu

oleh -924 Dilihat

BATURAJA, SIGAP86.COM – Ambulans gratis yang disiapkan Ketua DPD PAN OKU juga kandidat bakal calon bupati OKU Yudi Purna Nugraha atau lebih dikenal YPN dirasakan masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU), sangat membantu.

Sedikitnya ada empat unit ambulans disiapkan standby 24 jam di Posko YPN kawasan jalan Lintas Sumatera.

Siapapun masyarakat yang membutuhkan ambulans, bisa mendatangi langsung di posko tersebut tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Ambulans yang dikelola relawan YPN itu diketahui siap dan selalu siaga untuk kegiatan sosial.

Baca Juga :  Kapolres Oku Hadiri Pelantikan Pengurus IJTI OKU Raya di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Ini dilakukan, tidak lain untuk membantu masyarakat luas yang terkadang kesulitan mendapatkan unit ambulans dalam keadaan darurat.

Ambulans ini yang disiapkan YPN saat ini menjabat wakil ketua DPRD OKU bisa dimanfaatkan ke seluruh pelosok kabupaten OKU, bahkan jika diperlukan menjangkau daerah lain.

“Waktu itu kami sudah meminjam ambulans pak Yudi. Alhamdulillah sangat membantu dan bahkan sempat menginap dirumah untuk mengantar zenajah alm ibu saya. Itu kami dapatkan gratis tanpa ada biaya sedikitpun,” ucap Supri warga Kapuran Kelurahan Sekarjaya.

Baca Juga :  Perjuangan Heroik Kepala Desa Lubuk Batang Lama dan Warga dalam Memadamkan Kebakaran Kebun Karet Terusik oleh Kendala

Hal senada diungkapkan, Ardi Armawan warga Dusun 2 Kibang RT 05 RW 02 Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur yang merasa terbantu memanfaatkan ambulans YPN.

“Ayah kami saat itu dirawat di RSUD Baturaja membutuhkan ambulans, sementara kami tidak punya biaya. Saat rembuk keluarga kami ingat ada ambulans YPN lalu langsung kami hubungi via telepon. Alhamdulillah niat kami disambut baik dengan sigap membantu ibu kami untuk diantar ke Lengkiti, “tutur Ardi.

Perlu diketahui, YPN sendiri menyiapkan ambulans tersebut bukan hanya terkait politik tapi lebih kepada bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. YPN yang dikenal politikus muda dan cerdas juga selalu siap memberi solusi nyata demi kepentingan masyarakat luas.( Tim )

Baca Juga :  MUSCAB V PAN SERENTAK ,OKU Targetkan Kursi BUPATI dari Kader PAN

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.