Aksi Perampokan Uang Rp 591,4 Juta Dari Dalam Mobil Terekam CCTV, Kapolres OKU: Ada Kejanggalan

oleh -1152 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com-
Pelaku perampokan (baju hitam) tampak dengan santai menggasak tas berisi uang Rp 591,4 juta dari dalam mobil milik PT Mitra Ogan di SPBU Lubuk Batang OKU. (Ist)

Perampokan yang terjadi di SPBU Lubuk Batang, Kabupaten OKU sempat terekam CCTV. Dugaan tas yang digasak perampok tersebut merupakan uang gaji karyawan perusahaan PT Mitra Ogan, Senin (26/9/2022) siang.

Rekaman CCTV tersebut terlihat jelas, korban yang menggunakan mobil jenis Kijang Inova warna silver masuk kedalam antrean sepeda motor di SPBU Lubuk Batang.

Baca Juga :  Dugaan BPN OKU Mengeluarkan Sertifikat Palsu dan Tidak Berpihak Dengan Masyarakat Kecil

Usai antrean mobilnya tepat dipengisian, pengemudi lalu keluar membawa jerigen kearah petugas untuk mengisi minyak. Tak lama, seorang yang mencurigakan mengenakan pakaian hitam mendekati mobil, sempat pula memutari mobil sebelum membuka pintu bagian belakang kiri mobil, sejurus kemudian sang pelaku lalu menggasak tas berwarna merah yang berisikan uang gaji karyawan PT Mitra Ogan sebesar Rp. 591.400.000 Juta.

Anehnya, dalam video berdurasi singkat itu pelaku tampak santai, meskipun ternyata di dalam mobil tersebut ada penumpang lainnya. Yang anehnya lagi, saat pelaku sudah naik motor baru penumpang mobil tersebut keluar dan mengejar pelaku.

Baca Juga :  Wakil Ketua Satu DPRD OKU Yudi Purna Nugraha SH Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafarudin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Saat ini pihak kepolisian juga sedang melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

”Polres dan Polsek Lubuk Batang sedang melakukan pendalaman karena banyak sekali kejanggalan dari kasus perampokan tersebut,” pungkas Syafaruddin. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.