Akibat Napsu Setan Pria Tua Sampai Tega Setubuhi Wanita Dibawah Umur

oleh -794 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com – Anggota Unit PPA yang dipimpin oleh IPDA FAHRUDIN selaku kanit PPA mengamankan tersangka MARTA DINATA (56) dirumahnya yang berada di Jl. Jend A Yani Kel. Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.Pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Atas kelakuan bejat dari pria tua yang telah melakukan pemerkosaan secara paksa terhadap gadis kecil YN (14) yang masih seorang pelajar oleh seorang peria tua asli warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU,atas kejadian tersebut orang tua korban TS (50) melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres OKU.

Baca Juga :  Pembawa Narkotika Jenis Sabu Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres OKU

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK. MH melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Kasi Humas Pada hari kamis tanggal 22 Juni 2023 Sekira jam 14.00 wib pada saat itu anak korban sedang berada di dlm kamarnya dan kemudian pelaku datang dan menggedor-gedor pintu kamar anak korban, akan tetapi anak korban tidak membuka pintu kamar tsb, kemudian pelaku membuka paksa pintu kamar anak korban dan masuk kedalam kamar anak korban dan selanjutnya pelaku menindih badan anak korban dan menutup mulut anak korban dgn tangan pelaku dan kemudian pelaku mengancam akan membunuh anak korban jika anak korban berteriak, dan kemudian pelaku membuka baju dan celana dalam anak korban dan kemudian pelaku menciumi dan meremas payudara anak korban dan selanjut nya pelaku membuka celananya dan kemudian pelaku menyetubuhi anak korban.

Baca Juga :  Hendak Mencuri Didaerah Jln.Cor Batu Kuning 2 Pelaku Pencurian Berhasil Diamankan

“Usai menyetubuhi anak korban, kemudian pelaku menyuruh anak korban memakai kembali pakaiannya dan kemudian pelaku mengancam akan membunuh anak korban dan juga ibu anak korban kalau anak korban mengatakan/ menceritakan kepada orang tentang perbuatan pelaku,” papar Kasih humas.

” Tempat kejadian pemerkosaan di Kontrakan korban yang berada di Jl. Jend A Yani Kel. Kemelak bindu langit Kab. OKU sekitar pukul 14,00 wib.
Saat ini Pelaku berikut barang bukti 1 Helai Baju lengan pendek warna abu-abu.1 Helai celana pendek warna hitam. 1 Helai celana dalam warna pink. 1 Helai BH Warna Ungu,sudah diamankan di Polres OKU.” Tutup AKP Budhi Santoso. ( * )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.