Akibat Banyak Mengeluarkan Darah “Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha SH” Evakuasi Warga Desa Tanjung Baru.

oleh -1441 Dilihat

BATURAJA OKU,SIGAP86.COM || Yudi Purna Nugraha SH,wakil ketua 1 DPRD OKU sekaligus ketua DPD PAN KABUPATEN OKU,Melalui Relawan YPN Bersama LSM Gram Memberi Bantuan Pasilitas mobil ambulan untuk Evakuasi penjemputan Penderita sakit dari rumah yang beralamat jalan Lubuk Dingin RT 15 Dusun 05 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur kabupaten OKU,Menuju ke rumah Sakit Santo Antonio Baturaja.Kamis 22 Juni 2023.

Yudi Purna Nugraha mendapati impormasi dari keluarga penderita sakit bahwa adanya salah satu warga Tanjung Baru yang banyak mengeluarkan darah dari hidung dan mulut yang membuat penderita hampir tidak sadarkan diri Akhirnya melalui Tim Relawan YPN segera bertindak untuk melakukan penjemputan terhadap penderita sakit dikediaman nya di Lubuk Dingin Tanjung Baru untuk segera di evakuasi menuju Rm sakit.

Baca Juga :  Menteri Dalam Negeri M.Tito Karnavian Lantik Dua PJ Gubernur Sumsel Dengan PJ Gubernur Kaltim.

Karna keadaan ekonomi yang kurang mendukung untuk biaya pengobatan Rm Sakit Akhirnya YPN melalui LSM Gram ( sampurna ) segera untuk mengurus administrasi dan berkas untuk bisa mendapatkan jaminan berobat dan mengaktifkan kartu ( KIS ).

Saat dikompirmasi media sigap86 ( JM ) Sampurna Ketua LSM Gram menuturkan “Alhamdulillah si bapak yang sakit sudah kita urus semua keperluan nya untuk bisa dirawat dirumah sakit Santo Antonio Baturaja, dan Kartu KIS beliyau saat ini sudah aktip lagi dan bisa dipergunakan,dan saat ini si bapak yang sakit sudah dirawat di rumah sakit.” Tutur Sampurna.

Baca Juga :  Dewan Pers Akui Organisasi Wartawan Penyusun Peraturan Pers

Rozita Yunani ( istri penderita sakit ) dan Ketua RT 15 Daerah Lubuk Dingin  Amir Zoni kepada Media mengatakan “Kami mengucapkan Trimakasih Kepada Yudi Purna Nugraha SH dan Relawan YPN juga LSM Geram yang sudah bersusah payah dengan ikhlas memberikan bantuan nya,dari penjemputan sampai mengurusi Kartu KIS sampai selesai.Tadi kami sangat khawatir sekali melihat kondisi beliyau yang sampai banyak mengeluarkan darah dari hidung dan mulut nya, sekarang kami merasa lega karna beliyau sudah bisa dirawat di rumah sakit Antonio.” Ungkap Buk Rozita dan Ketua RT 15.

Baca Juga :  Pelukis Muda Terinspirasi Melukis Sosok Politisi Muda YPN,Yang Dianggap "Melambangkan Semangat Anak Muda ".

Sambung Pak RT 15 “kami berharap program sosial seperti ini akan terus dapat kami rasakan ,Karna kami masyarakat sangat butuh mendapatkan bantuan jaminan kesehatan Seperti ini dan kami akan siap mendukung YPN dan kami ber do’a agar beliau selalu di berikan kesehatan dan semua cita-cita nya akan terkabul hingga kelak bisa menjadi pemimpin yang bener- bener Berjuang untuk rakyat kecil seperti ini,sekali lagi saya Atas nama keluarga dan seluruh warga RT 15 mengucapkan Trimakasih pada Pak Yudi pak sampurna dan Relawan YPN.” Tutup Pak RT. ( Jimy ).

Editor Tanzimi Jimy

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.