AHM Jakarta dan Kacab Daya Anugerah Motor Baturaja OKU Menyambangi Kelompok Tani Karet Jalan Cor Beton Kabupaten OKU

oleh -1377 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com –, 30 Agustus 2023 – Kelompok tani karet jalan Cor Beton Kabupaten OKU menerima kunjungan dari tim PT Astra Honda Motor (AHM) pusat Jakarta, yang didampingi oleh Kacab Daya Anugerah Motor Baturaja, Akbar. Kunjungan ini bertujuan untuk mendukung pengembangan kelompok tani karet tersebut serta mengevaluasi kualitas jenis karet yang dihasilkan.

Akbar bersama tim dari AHM Jakarta di jalan Cor beton kurup

Dalam kunjungan tersebut, Akbar berbicara dengan Ketua Kelompok Tani Andi untuk mendiskusikan langkah-langkah pengembangan yang dapat dilakukan. AHM pusat Jakarta sangat tertarik dengan jenis karet yang dihasilkan oleh kelompok tani ini dan menganggapnya memiliki kualitas yang bagus.

Baca Juga :  i Terkait dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan vaksinasi ini sangatlah pentingi agar natal dan tahun U dengan kondusif, dan aman dari covid-19” Kata Presiden RI Joko widodo (yani)

Selain itu, tim AHM juga menggunakan kesempatan ini untuk mencari data harga karet yang berlaku di Kabupaten OKU. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pasar karet dan membantu para petani dalam mendapatkan harga yang adil dan menguntungkan.

Ketua Kelompok Tani Andi menyambut baik kunjungan dari tim AHM dan menyatakan bahwa ini adalah dorongan besar bagi kelompok tani mereka. Dia berharap kerja sama ini dapat membawa manfaat positif bagi pengembangan usaha karet kelompok tani jalan Cor Beton di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Masyarakat Sumsel Bahagia dengan Dibukanya Tol Trans Sumatera Ruas Indralaya-Prabumulih

Kunjungan dari tim AHM pusat Jakarta ini memberikan harapan baru bagi kelompok tani karet jalan Cor Beton Kabupaten OKU. Dengan dukungan dan perhatian dari pihak-pihak terkait, diharapkan usaha kelompok tani ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat serta industri karet nasional.

Asri Efendi pembeli karet kelompok tani karet jalan Cor beton

Dikatakan Asri Efendi sebagai pembeli tetap kelompok tani karet jalan Cor beton ” Untuk kualitas karet yang ada di OKU untuk saat ini  kelompok tani Andi yang kami anggap kualitasnya yang lumayan bagus,karna kami sebagai pembeli mengutamakan mutu dari karet yang kami beli,karna kami tidak mau ada komplain dari pabrik di tempat kami menjual karet ini,dari itu kami selalu berharap untuk kualitas karet bagi petani terus di pertahankan”.ungkap asri. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.