Adanya Pantauan Titik Koordinat Hotspot Karhutlah Polsek Semidang Aji,Bhabinsa Dan Kepala Desa Terjun Kelapangan

oleh -905 Dilihat

Baturaja OKU Sumsel,sigap86.com 

Anggota Polsek Semidang Aji dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Semidang Aji Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Tubohan dan perangkat melakukan kegiatan Pantauan Titik Hotspot Karhutlahbun Di Wilayah Hukum Polsek Semidang Aji Polres OKU. 7-8 Agustus 2023.

Berdasarkan dari laporan update situasi melalui Aplikasi Stop Karhutla Polda Sumsel Hotspot berdasarkan Pantauan LAPAN Bersifat Cluster di Polda Sumsel bahwa adanya titik api diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan kordinat 4.0795702, 103.928230.

Baca Juga :  256 Warga di OKUS Terima Bantuan dari Mensos

Personil yang terlibat dalam kegiatan pengecekan lokasi titik hotspot yaitu
Kanit Reskrim AIPDA FREDY ALIB,BHABINKAMTIBMAS AIPDA HADI SUHENDRA, KANIT INTEL BRIPKA BUDIMAN, BANIT RESKRIM BRIPTU ERIK FERNANDO, BABINSA SERDA DECKY SERDA SULIADI, Kasi Trantib Pemerintah Kecamatan Semidang Aji, dan KEPALA DESA TUBOHAN DAN PERANGKAT.

AKBP Arif Harsono melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH menerangkan Dari hasil pengecekan dan pemantauan titik koordinat hotspot tersebut di dapatkan hasil yaitu, Titik koordinat terletak di Desa Tubohan Kec. Semidang Aji Kab OKU.

Baca Juga :  BPN OKU Terkesan Mengangkangi Keputusan Mahkamah Agung ( MA ) RI.

“Telah diketemukan lahan yang terbakar diperkirakan kurang lebih seluas 0,4 hektar dan api telah Padam, untuk kepemilikan lahan tersebut saat ini belum diketahui identitasnya (Masih dalam Proses Penyelidikan Unit Reskrim Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda ).”Terang AKP Budhi Santoso.

(rell/Jim).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.