Anggota DPRD Oku Dapil 3 Yoelandre Pratama Putra S.Ip Perjuangkan Pembuatan Siring/Parit di Desa Gunung Meraksa, Kabupaten OKU

oleh -631 Dilihat

Gunung meraksa, OKU

SIGAP86.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Dapil 3, Yoelandre Pratama Putra S.Ip, terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Dusun 1 Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, untuk pembuatan siring/parit di wilayah tersebut. Upaya keras Yoelandre akhirnya terwujud, dengan pembangunan siring/parit yang telah memasuki tahap pengukuran awal.(4/10/24).

Dusun 1 Desa Gunung Meraksa, yang berada di Kabupaten OKU, selama ini menghadapi masalah serius terkait drainase dan pengelolaan air. Untuk mengatasi permasalahan ini, Yoelandre Pratama Putra S.Ip telah secara aktif memperjuangkan kebutuhan masyarakatnya di tingkat DPRD OKU.

Baca Juga :  Puluhan Hektar Kebun Warga Terbakar, Kepala Desa Terjun ke Lokasi Bersama Warga Padamkan Api

Pada tanggal 3 Oktober 2023, Yoelandre Pratama Putra S.Ip menyatakan rasa syukurnya melalui sebuah pernyataan, “Saya sangat bersyukur bahwa aspirasi masyarakat Dusun 1 Desa Gunung Meraksa untuk pembuatan siring/parit akhirnya mendapatkan perhatian yang serius. Kami telah memulai tahap pengukuran, dan saya berharap dengan segera memasuki tahap pembangunan, kebutuhan masyarakat desa ini akan segera terpenuhi.”

Yoelandre Pratama Putra S.Ip turun kelapangan saat menyaksikan pengukuran parit di Desa Gunung meraksa

 

 

Pembangunan siring/parit ini diharapkan akan membantu mengatasi masalah banjir dan drainase di wilayah tersebut, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan mengurangi kerugian akibat permasalahan air yang telah berlarut-larut.

Baca Juga :  Tim BPOM Provinsi Sum-Sel Menemukan Cendol Yang Menggunakan Pewarna Tekstil dan Mie Basah Yang Mengandung Formalin

 

Yoelandre juga menambahkan, “Semoga pembangunan ini benar-benar bermanfaat dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Gunung Meraksa. Kami akan terus mengawal proses pembangunan ini untuk memastikan keberhasilannya.”

Pengukuran awal untuk pembangunan siring/parit di Desa Gunung Meraksa adalah langkah positif menuju pemenuhan kebutuhan masyarakat lokal, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi mereka. Semoga proyek ini menjadi contoh inspiratif untuk upaya perbaikan infrastruktur di seluruh Kabupaten OKU.(jimy)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.