“Ucapan Sahdu dari Mardalena ! Terima Kasih YPN atas Solidaritas dan Harapan untuk Masa Depan yang Cerah”

oleh -536 Dilihat

Baturaja OKU

SIGAP86.COM – Dalam sebuah pesan yang penuh sahdu,( Mardalena ), seorang penerima bantuan kesehatan dari tim kesehatan Relawan YPN (Yudi Purna Nugraha), ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas solidaritas yang telah diberikan untuk kesehatannya. Saat ini, saat-saat sulit yang dihadapi Mardalena telah mendapat dukungan luar biasa dari keluarga besar YPN dan LSM gram ( sampurna ).29/09/23.

 

“Pesan ini adalah ungkapan trimakasih yang tulus dari hatiku,” kata  Mardalena dengan suara penuh rasa haru. “Terima kasih saya ucapkan kepada tim kesehatan YPN yang telah menjadi pilar kekuatan dalam perjalanan pengobatan saya.”

Baca Juga :  Pps mulai tempel DCT ke desa-desa

 

Mardalena juga ingin menyampaikan harapannya agar YPN terus memberikan bantuan yang lebih luas lagi untuk masyarakat Oku. Semoga dengan semangat solidaritas yang telah ditunjukkan oleh YPN, Oku bisa menjadi lebih kuat dan sehat.

 

Mardalena berdoa agar segera pulih dan siap bergabung bersama-sama dengan tim relawan YPN berjuang untuk masa depan yang lebih baik. Dia berharap agar hajad dari YPN bisa menjadi Bupati Oku yang akan datang terkabul kan, dan dalam doanya, ia mengakhiri pesan ini dengan, “Aamiin.” Pesan ini mencerminkan semangat yang penuh harapan untuk masa depan yang cerah dan berkelanjutan bagi Oku dan masyarakatnya. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.