Masjid Nur zubaidah, Segenap Panitia Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

oleh -948 Dilihat

Baturaja, OKU.Siagap86.com || Warga masyarakat di wilayah RT 04 Dusun 2 Desa Tanjung Baru melaksanakan pemotongan hewan qurban yang di laksanakan di halaman masjid Nur zubaidah usai sholat idul adha, Kamis pagi (29/6/23).

Syawaludin ,Spd selaku ketua pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan ke pada awak media Pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Masjid Nur zubaidah di laksanakan di setiap tahun, hingga tahun ini masih juga terlaksana berkat kekompakan dari Jama’ah Masjid Nur zubaidah serta warga masyarakat di sekitarnya yang telah melakukan sumbangan atau sistim arisan sehingga pada tahun ini dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pencopet Tas Mahasiswi Pasrah Setelah Ditangkap Warga

” Di tahun berikutnya mudah mudahan dapat terkumpul lagi sumbangan atau arisan lebih banyak lagi sehingga jumlah hewan untuk kurban dapat bertambah ” Ucapnya.

Dalam kegiatan pemotongan hewan Qurban di masjid Nur zubaidah tersebut di laksanakan secara bergotong royong oleh para jama’ah Masjid Nur zubaidah dan warga masyarakat di wilayah RT 04 Dusun 2 Desa Tanjung Baru.

Irwanto selaku Ketua RT 04 Dusun 2 Desa Tanjung Baru menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh warga nya yang selalu kompak dan selalu Bergotong royong dalam segala kegiatan yang ada di wilayah nya demi untuk kemajuan kita bersama “ungkapnya.

Baca Juga :  Penyerahan Sertifikat Bapak Ibu Asuh Stunting Polres OKU Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

Di sela kegiatan gotong royong pemotongan hewan qurban yang di laksanakan di Masjid Nur zubaidah turut hadir juga Apriandi selaku Kepala Dusun 2 Desa Tanjung Baru, Beliau berharap kegiatan ini tetap berjalan untuk di tahun tahun berikutnya dan selalu jaga kelompok dan sifat ke gotong royongan yang mana telah terjalin selama ini ” Tutupnya. (Jimy).

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.