oleh -1440 Dilihat

Bakal Calon Gubernur ( Bacagub ) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) Tahun 2024.Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM Akan Usung Kembali Program Berobat Gratis Dan Sekolah Gratis Untuk Rakyat Sumsel

Sumatra Selatan,sigap86.com

Sebagaiamana Program pro rakyat Sumatera Selatan yang pernah di gelontorkan oleh Gubernur sebelumnya Alex Noerdin, yaitu berobat gratis dan sekolah gratis, yang di rasakan sangat membantu sebagian besar masyarakat Sumsel ketika itu, dan manfaatnya begitu besar bagi sebagian besar masyarakat, maka untuk itu Bakal Calon Gubernur Sumsel th 2024 yang akan datang, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM kembali akan mengedepankan program tersebut untuk membantu masyarakat Sumsel.

Program berobat gratis dan sekolah gratis di era Alex Noerdin merupakan inisiatif dari putri Alex Noerdin Hj. Lury Elza yang merupakan putri bungsu Alex Noerdin.
Inisiatif putri bungsu Alex Noerdin tersebut di jalankan dengan amanah oleh Alex Noerdin selaku gubernur Sumsel selama dua periode.

Dalam upaya memperkuat Barisan Heri Amalindo, Lury Alex menjelaskan mengenai Program Berobat gratis dan Sekolah Gratis.

Pemaparan yang dilakuan oleh kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel, Dr, Ir, H. Heri Amalindo, MM yang bertekad penuh untuk melanjutkan program sekolah gratis dan berobat gratis mendapatkan apresiasi.
Ini dapat dilihat dari antusiasme warga di sejumlah daerah yang disambangi.
Termasuk saat menghadiri silaturahmi dengan ribuan warga Musi Raya (Lubuk Linggau, Mura dan Muratara) di Hotel Smart Lubuk Linggau pada Rabu malam ( 15-05-2023 ).

Baca Juga :  Polres Bersama Babinsa OKU Timur Melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan

Lebih meyakinkan lagi karena dalam road show nya kali ini, Heri yang kini masih menjabat sebagai Bupati PALI ini juga mengajak serta putri bungsu Gubernur Sumsel dua periode sekaligus inisiator program sekolah dan berobat gratis, Ir H Alex Noerdin yakni Hj Lury Elza Alex.

Lury dengan sigap dan secara detail menjelaskan bagaimana sekolah dan berobat gratis sangat membantu masyarakat.

“Sosok calon pemimpin yang siap untuk melanjutkan estafet kedua program pro rakyat tersebut tak lain dan tak bukan adalah Heri Amalindo,” ucap Lury disambut tepuk riuh para hadirin dan undangan.

Sebelumnya, Heri Amalindo menjelaskan, pendidikan sangat penting menjadi prioritas di Sumsel disamping berbagai infrastruktur fisik.

Sebab, pendidikan merupakan investasi bagi generasi bangsa dan akan merubah kehidupan sosial masyarakat ke depan.

Baca Juga :  Polres OKU Ajak Masyarakat Untuk Memerangi Bandar Narkoba

Salah seorang peserta saat ditanya mengenai program tersebut, sangat mendukung langkah dari Heri Amalindo tersebut.

Apalagi, saat ini dirinya harus menafkahi 3 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah atas.

“Aku setuju dengan program Pak Heri tadi. Bagus kalu ado sekolah gratis dan berobat gratis dijalankan lagi seperti Gubernur Alex Noerdin dulu,” jelas Suhardiman.

Sementara itu, selama paparan sekolah dan berobat gratis, teriakan “Heri Amalindo Gubernur Sumsel” menggema di ruangan.
Tak Ayal waktu pertemuan yang semula dijadwalkan hanya berlangsung 1 jam menjadi 2 jam lebih karena mereka tertarik dengan paparan dari orang nomor satu di PALI tersebut.

Antusias masyarakat semakin kelihatan dan memberikan aplus, ketika Heri Amalindo menjelaskan program sekolah gratis dan berobat gratis agar masyarakat Sumsel semakin sejahtera.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, SH atau biasa disapa FH dalam orasinya menjelaskan, pertemuan tersebut sebagai salah satu bentuk keseriusan dari Heri Amalindo untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdiannya untuk Sumatera Selatan yang lebih baik ke depan.

Baca Juga :  Gandengan RSUD, 23 Peserta Ikuti Bakti Kesehatan Polres OKU Selatan

“Sehingga sangat perlu untuk melakukan sosialisasi dan bertemu simpul-simpul masyarakat di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas Utara dan Musi Rawas,” jelasnya.

Silaturahmi itu juga, jelas FH, sebagai bentuk dari keinginan Heri Amalindo menciptakan kemanunggalan dengan berbagai lapisan masyarakat sehingga bisa menyatukan ide dan gagasan untuk Sumsel Sejahterah dan Gemilang.

FH menjelaskan, bahwa gerakan perubahan Heri Amalindo khusus di Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau mengusung semangat “ Musi Raya Untuk Sumsel Sejahtera”.

“Makanya, beliau terus bergerilya menemui para tokoh yang ada disini karena sangat dibutuhkan pemikiran-pemikiran dari mereka. Tanpa ada gotong royong ide dan gagasan, sangat mustahil cita-cita perubahan bisa terwujud,” tambahnya.

FH juga tak lupa, menghaturkan ucapan Terima kasih kepada para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada malam tersebut.

“Semoga niat dan cita-cita mulia untuk perubahan di Sumatera Selatan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

( Red )

Editor Tanzimi Jimy 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.