32 Tim Sukseskan Turnamen Persahabatan Volly Ball Piala Ketua DPRD OKU 2022, Tim Pandawa Batumarta Unit 2 Raih Predikat Sang “The Winner”.

oleh -1153 Dilihat

Baturaja,sigap86.com- Turnamen Persahabatan Piala Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan yang digelar mulai hari Minggu (30/09/2022) minggu lalu yang langsung dibuka oleh ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri, hingga hari ini memasuki babak Semi Final dan Final pada Jum’at, (07/10/2022).

Turnamen Persahabatan Volly Ball Piala Ketua DPRD OKU 2022 hari ini berlangsung babak Semi Final dan Final yang dilaksanakan di Jalan Patriot RT. 06 RW. 02 Kelurahan Kemelak Bindung Langit yang diketuai oleh Steven Wijaya dan Praneza selaku sekertaris telah membuahkan hasil dengan skor akhir 2 – 3 dari tim kemelak memenangkan juara 2 dan kemenangan diraih oleh tim Pandawa selaku Juara Utama dari Batumarta Unit 2.

Baca Juga :  Presiden akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional hingga Resmikan Terminal di Sumut

Sementara itu, Juara ke Tiga diraih oleh tim Brappo dari Simpang Martapura dan juara ke Empat dimenangkan oleh tim Saga Kelurahan Saung naga.

Penyerahan hadiah diberikan oleh ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri yang diwakili oleh Eko Sungkono, S.E., M.Si., selaku yang menyerahkan hadiah dikarenakan ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri saat ini dalam kunjungan kerjanya keluar kota.

Para peserta turnamen tetap semangat dalam melaksanakan pertandingan memperebutkan piala dan uang pembinaan plus bonus 1 keranjang ayam.

Baca Juga :  Kapolres Way Kanan, Tinjau langsungTes Swab Di Banjit

Turnamen Persahabatan Volly Ball Piala Ketua DPRD OKU yang diikuti oleh 32 Tim berlangsung selama 7 hari dan berjalan dengan lancar dan damai, karena para peserta sangat mempedomani pesan dari Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan rasa kekeluargaan serta persaudaraan.

Dalam kesempatannya Eko Sungkono, S.E., mewakili Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan ucapan terima kasih kepada 32 Tim yang ikut meramaikan Turnamen Persahabatan Volly Ball Piala Ketua DPRD OKU 2022 dan para Panitia serta semua yang terlibat hingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa suatu halangan apapun.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Popo Ali Mengajak Masyarakat Lebih Peka Terhadap Lingkungan

“Untuk yang juara kami ucapkan selamat, bagi yang belum tetaplah semangat berlatih karena masih banyak kesempatan di masa mendatang,”ujarnya.

“Semoga dengan telah berakhirnya acara ini, akan menambah motivasi untuk terus mengejar prestasi dalam bidang olah raga tentunya yang dapat membanggakan nama daerah Kabupaten OKU tercinta,”pungkasnya.(nur)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.