162 Siswa-Siswi SD Negeri 32 OKU Ikut Melaksanakan Vaksin Ke-1

oleh -1126 Dilihat


Baturaja, sigap86.com – Sekolah dasar negeri 32 Batumarta 1 kecamatan lubuk raja Kabupaten Ogan Komering ulu Sumatera Selatan telah melaksanakan program pemerintah untuk melakukan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun mulai dilaksanakan di Aula sekolah Jumat (14/1/2022).

Dari tim medis tujuh. 7 petugas untuk melaksanakan vasinator SD Negeri 32 dari puskesmas Batumarta 1 kecamatan lubuk raja Kabupaten Ogan Komering ulu.” Ujarnya.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu para anak-anak di dampingi orang tuanya peserta Vaksin Ke-1 (pertama) memeriksa kesehatan dan suhu yang didampingi oleh orang tuanya masing-masing, sehingga waktu melaksanakan Vaksin, tidak ada yang terlibat dengan gejala kesehatan yang sedang mengalami kesehatan yang kurang baik, dengan kesehatan yang normal dan tidak ada gejala apa-apa para anak-anak langsung ketempat Vaksinasi yang telah ditentukan tempatnya.

Baca Juga :  *Senam Kebugaran Ibu-Ibu Militan Yudi Purna Nugraha di Posko Relawan*

Sebelum melaunching Vaksin pertama Covid-19, Kepala sekolah dasar negeri 32 OKU juga menyempatkan diri menemui anak-anak yang ikut vaksin Ke-1 untuk memberikan motivasi. “Tidak boleh takut divaksin. Vaksin ini aman-aman saja untuk kesehatan kita untuk mencegah penularan Covid-19 menciptakan kekebalan kelompok,” ujarnya.

Sebelum melaunching kegiatan vaksinasi Ke-1 Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun itu, mengatakan, vaksin anak baru dilakukan karena sesuai regulasi vaksin terlebih dahulu untuk yg orang tua, dewasa, dan tenaga kesehatan.

Baca Juga :  Tim Relawan YPN Kembali Gelar Turnamen Gaple,Ajang Silaturahmi SOBAT YUDI 

Hadir dalam acara vaksin Kapolsek lubuk raja, Kades Batumarta 1 dan seluruh orang tua Siswa-Siswi peserta Vaksin Ke-1 mencapai 88 persen.

Di samping patuh dengan aturan pemerintah, agar kiranya anak-anak sehat semua dan bisa cepat belajar tatap muka seperti biasa.”katanya pungkasnya (Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.